-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan Misa di Kota Banda Aceh Berlangsung Aman dan Lancar.

25 Desember 2018 | Desember 25, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-25T03:29:41Z

HN - Banda Aceh-Pengamanan dimalam Natal sangat baik, sehingga aktivitas Umat Kristian untuk merayakan Misa pada malam itu berjalan aman dan lancar serta Kondusif.

"Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono dalam siaran Persnya melalui Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh, Senin(24/12/18) Malam terkait kunjungan Kapolda Aceh tentang Pengamanan Gereja Malam Natal di Kota Banda Aceh.

"Dari kunjungan Kapolda itu pengamanan di Malam Natal itu sangat baik, sehingga aktivitas Umat Kristian untuk merayakan Misa pada malam itu berjalan aman dan lancar serta kondusi," ujarnya.

Dikatakannya, kunjungan Kapolda diawali dengan Gereja hati kudus yang terletak dekat jembatan Pante Perak dan selanjutnya mengunjungi Gereja di Jalan Pocut Baren, Kota Banda Aceh sekitar Metodis serta selanjutnya, menuju Gereja Kampung Mulia, Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh.

Dalam kunjungan itu selain Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio. S Djambak ikut juga bersama, Pangdam IM dan unsur Forkopimda Aceh serta para Pejabat Utama Polda Aceh dan Pejabat TNI lainnya.(***)
close