-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Melta Fc Juara Setelah Mengalahkan Tim Tuan rumah Sekor Telak

10 Desember 2018 | Desember 10, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-10T02:48:24Z

Melta Fc Juara Setelah Mengalahkan Tim Tuan rumah Sekor Telak

ACEH TAMIANG -- Tim futsal asal aceh tamiang MELIEGO FC berhasil keluar sebagai juara di turnament futsal CFC cup kota langsa setelah mengalahkan NEW BES FC kota langsa.

Tidak tanggung-tanggung MELTA FC (Meliego FC)  berhasil menggilas NEW BES FC dengan skor telak 9-4.Sempat tertinggal 2 gol di awal babak pertama squad asuhan Reazky afriansyah (Pojam) berhasil kembali mengendalikan permainan hingga di paruh waktu babak pertama skor berakhir imbang 3-3.

Dibabak kedua permainan menyerang diusung MELTA FC tak sanggup dibendung tim lawan yang tak lain adalah tim tuan rumah. Riuh suara suporter tim tuan rumah tak mampu meruntuhkan mental juara MELTA FC.hingga peluit akhir MELTA mampu menjungkalkan wakil tuan rumah dengan skor 9-4.

Juara semakin terasa istimewa setelah pemain andalan MELTA FC fachru setiawan berhasil menyabet predikat pencetak gol terbanyak dalam turnament ini dengan 13 gol yang di sarangkan ke gawang lawan selama berlangsung nya turnament ini.

Sementara itu tuan rumah hanya berhasil meriah juara 2&3 yang diraih oleh new bes fc dan queen fc di peringkat ke 3.sedangkat juara 4 diraih oleh tim asal aceh tamiang lain nya POSKB FC asal sungai iyu.

Squad melta fc, Abd rozak (kiper)
Ozy fahmi (kiper), Habin maulana
Fachrul rizkiansyah, Wahyudi, M. Zaki, Fachru setiawan, Andika FW, Ubay dillah, RendyRendy . (HEN )
close