-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0117/Atam Hadiri Kegiatan Kunker Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh

27 Desember 2018 | Desember 27, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-27T12:53:43Z




Aceh Tamiang -- Dalam rangka Kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh ( Kajati ) dan Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini ( IAD ), Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol turut menghadiri acara tersebut yang berlangsung di Aula sekdakab Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH,  M. Kn serta tarian sekapur sirih oleh penari Aceh Tamiang mewarnai dalam penyambutan Kajati Aceh di gedung Aula Sekdakab Aceh Tamiang kemudian dilanjutkan dengan acara tepung tawar oleh Forkopimda Aceh Tamiang kepada Kajati Aceh dan Ketua IAD.

Bupati Aceh Tamiang Mursil SH Mkn menyampaikan dalam sambutanya, "Atas nama pemerintah Daerah beserta masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan selamat datang kepada Kajati Aceh beserta rombongan di Kabupaten Aceh Tamiang".

Kehadiran kajati merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan buat masyarakat Aceh Tamiang karena bisa bersama masyarakat dapat bertatap muka secara langsung.

Kabupaten Aceh Tamiang baru berumur 16 tahun masih sangat muda dan perlu berbenah diri, namun demikian kami terus berupaya mengejar ketertinggalan dengan memacu diri, selain itu faktor kerjasama yang baik antara seluruh pemangku kebijakan dan kepentingan khususnya antara kerjasama dan elemen masyarakat", Jelasnya.

Kabupaten Aceh Tamiang merupakan kekuatan dan potensi besar untuk membawa keberhasilan pembangunan daerah khususnya bagi keberadaan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang telah banyak memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah harmoni yang telah dibangun selama ini oleh Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang. 

Sambutan Kajati Aceh Bapak Irdam, SH, MH, " Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada saya dan rombongan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Kejaksaan dulu dinilai mengkriminalkan pemeritah daerah baik dari tingkat Desa sampai Kabupaten.

Akan tetapi sekarang kita akan mendukung setiap pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang dan saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang telah berjalan untuk kemajuan Pemerintah Daerah, kedepan kita selalu siap selalu untuk bekerja sama antara Kejaksaan dan pemda dalam pembangunan ", Ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Kajati Aceh Irdam, SH, MH, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, Mkn, Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafudfin, ST, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S. Sos, M.I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Sik, MH, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah, SH, Ketua DPRK Atam, Fadlon, SH, Kepala Pengadilan Atam diwakili Wakil Pengadilan Junaidi, SH, Ketua BNNK Atam AKBP Trisna Safari Yandi dan unsur Muspida lainya. (HEN)

close