-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg Dapil III Kota Banda Aceh Heri Julius Gelar Sosialisasi Pencoblosan Pileg-Pilres 2019

11 Desember 2018 | Desember 11, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-11T10:54:05Z

HN-Banda Aceh- Calon legislatif daerah pemilihan (Dapil III) kecamatan Syiah Kuala-Uleekareung, Banda Aceh, Heri Julius, yang juga wakil ketua DPRK Banda Aceh, fraksi NasDem, menggelar sosialisasi pencoblosan pemilihan legislatif dan Presiden yang benar, di Balai Pengajian dikediamannya, gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Senin (10/12) Sore.

Kegiatan sosialisasi tersebut sekaligus dilakukan dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan warga gampong Pineung tersebut, khususnya kaum ibu ibu bertujuan memperkuat dan berkomitmen dukungannya terhadap Heri Julius, yang maju kedua kalinya sebagai calon anggota legislatif, dari Partai NasDem, Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu Heri Julius, juga sempat memperkenalkan dirinya, serta mensosialisasikan langsung cara pencoblosan yang benar agar kaum ibu ibu tersebut benar-benar mengerti sehingga hak suara mereka tidak rusak dan benar benar tersampaikan.

Dalam kesempatan itu Heri Julius yang didampingi langsung isterinya Epi Heri, tersebut berterimakasih karena para ibu-ibu tersebut menyempatkan diri untuk hadir bersilaturahmi ke Balai pengajian yang ditempatkan bersebelahan dengan kediamannya itu.

Heri Julius, juga berterimakasih kepada para kaum ibu-ibu yang telah mau berkomitmen dan mendukung dirinya untuk kembali mencalonkan diri maju ke Pileg 2019 mendatang.

Heri Julius mengatakan, jika tim pendukungnya berkomitmen memilihnya, dirinya berjanji akan tetap memperhatikan dan menyalurkan bantuannya dengan tahapan –tahapan yang sifatnya pemerataan.

Selanjutnya, untuk memperkuat dukungannya terhadap Heri Julius, para kaum ibu ibu tersebut membentuk tim/kelompok, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Wakil sekretaris serta sejumlah anggota yang diberinama kelompok "Pineung Ceria"

Lebih lanjut dikatakan Heri Julius, selama dirinya duduk diparlemen berbagai program telah banyak dilakukan dan disalurkan, seperti program umum yakni, kematian, kesehatan, dan menyediakan mobil ambulace.

Sedangkan program khususnya, membantu kalangan ibu ibu yang bergerak di bidang Industri Kecil (IKM).

Adapun salah satu daerah basis pemenangannya, sebut Heri Julius, gampong Tibang, Deah Dayah, Alue Naga dan Jeulingke. (hendra)
close