-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aneuk Nanggroe CUP Resmi Di Buka, Hadiah 13 Juta Di Perebutkan

13 Desember 2018 | Desember 13, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-13T15:57:31Z
HN, Aceh Timur - Camat Peureulak Timur resmi buka turnamen  sepakbola Aneuk Nanggroe Cup yang perdana pada tahun 2018, yang berlangsung di Lapangan Alue Nireh Desa Seumatang Keude Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur, turnamen tersebut diikuti 16 teum dari papan atas Aceh Timur untuk merebutkan total hadiah 13 juta rupiah, kamis (13/12/2018).

Camat Peureulak Timur,  Mukhtardin Yusuf S. Sos. M. AP  dalam sambutannya mengatakan turnamen sepak bola merupakan suatu ikatan persahabatan atau persaudaraan antar sesama baik di tingkat desa maupun di kancah nasional.

"Melalui turnamen ini khususnya kita para pemuda dapat terjalin hubungan yang baik sesama nya baik antar desa dan antar kecamatan," ungkapnya.

kemudian Mukhtardin menyampaikan harapannya kepada desa yang ada di wilayah Perlak Timur khususnya,  untuk mengadakan event turnamen bola kaki untuk salah satu menghindari narkoba bagi pemuda.

"Harapan saya untuk semua Gampong semoga dapat membuat turnamen sepakbola, seperti yang di adakan di Seumatang kede ini, yaitu Open Turnamen Aneuk Nanggroe Cup, karna dengan olahraga  pemuda atau remaja kita sehat jasmani dan rohani dan tidak terpengaruh dengan narkoba," harapan Mukhtardin Camat Perlak Timur  dalam sambutannya.

Adapun tampil dalam laga pembuka turnamen Aneuk Nanggroe CUP antara kesebelasan KMPA Aceh Timur melawan Perlak Selection. Pada Pertandingan babak pertama, pertandingan kedua tim saling serang hingga akhir babak pertama skor 0-0.

kemudian dilanjut babak kedua dengan waktu 2 kali 30 menit, di menit 55  pemain  KMPA Aceh Timur mampu memanfaatkan peluang, pencetak gol pertama oleh Antoni disusul oleh M Salah kemudian gol ketiga di cetak oleh Fatailah hingga Akhir pertandingan, teum KMPA Aceh Timur menang telak Versus Perlak Selection  dengan skor 3-0. (Agussalem)



close