-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Futsal Piala Bang Zai Sukses, Berikut Daftar Pemenangnya

26 November 2018 | November 26, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-26T16:01:35Z

HN, Langsa - Tingkatkan prestasi pemuda, mahasiswa dan pelajar, Ir H Zainuddin Ah, MSi Calon Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) nomor urut 5 daerah pemilihan Langsa dan Aceh Tamiang dari partai golkar selenggarakan turnamen futsal tingkat SLTA dan umum se - Kota Langsa dan Aceh Tamiang selama 4  hari, berlangsung pada Kamis 22 hingga minggu  25 November 2018. Turnament tersebut di laksanakan dilapangan Futsal Zalfi Jalan Ahmad Yani Kota Langsa.


Zainuddin mengatakan kegiatan tersebut akan terus di laksanakan setiap tahunnya untuk meningkatkan prestasi pemuda.
"Ini adalah awal komitmen kami dalam upaya peningkatan prestasi olahraga di wilayah Kota Langsa dan Aceh Tamiang, bila Allah memberikan amanah terpilih menjadi Anggota DPRA periode 2019 - 2024 akan menjadikan sebagai agenda tahunan," ungkapnya Zainuddin Caleg DPRA Nomor urut 5 dapil 7 Langsa dan Aceh Tamiang  dari Partai Golkar.


kemudian Agussalem ketua panitia turnamen futsal piala Bang Zai mengatakan kepada media ini senin (26/11/2018), tim yang mengikuti turnamen piala bang zai yakni 50 Tim untuk dua kategori, yaitu kategori umum mencapai 40 tim dan kategori pelajar 10 tim dan ia mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai hingga sukses.

"Diluar dugaan kami minat tim yang  berpartisipasi dalam merebut piala bang Zai melebihi target kami, turnamen ini untuk dua kategori, yaitu kategori pelajar dan umum, untuk umum ada 40 tim dan pelajar 10 tim dan acara berjalan dengan lancar dan sukses," kata Agus.

lanjutnya kegiatan ini adalah sangat positif dilaksanakan semoga dapat terlaksana setiap tahunnya dengan adanya olahraga pemuda dan pelajar, jalannya untuk menghindari narkoba.

Berikut daftar pemenang dalam Turnament Futsal Piala Bang Zai. Untuk kategori umum, Juara I diperoleh oleh team Ido Langsa, Juara II Port, Juara III Birem putra.

Sedangkan untuk Top score dari kategori umum diperoleh oleh Baginda Team Sport memperoleh 13 Goal, pemain terbaik di raih oleh Ardi Team Port dan team terfavorit diperoleh oleh Total FC.

Sementara itu untuk tingkat SLTA Juara I dimenangkan oleh, SMA Negeri 2 Langsa, Juara II SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Aceh Tamiang dan Juara III SMA Negeri 3 Langsa.

Selanjutnya Top score diperoleh oleh M Teddy Team SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Aceh Tamiang  6 Goal, pemain terbaik diraih Rama SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Aceh Tamiang  dan team Terfavorit di raih SMK Negeri 4 Langsa.

close