-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Partai Nasdem Kota Banda Aceh Gelar Festival Dalail Khairat

02 November 2018 | November 02, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-06T07:49:27Z
Heri Julius (Foto : Acehimage)
HN-Banda Aceh-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kota Banda Aceh, Minggu, 3 Nopember 2018, menggelar Festival Dalail Khairat, di gampong Alue Naga.

Dalam kesempatan itu Heri Julius mengajak seluruh komponen masyarakat kota Banda Aceh, agar dapat menyaksikan festival tersebut agar roh keislaman kita menjadi kental dan kuat serta rahmatan lil' alamin.

Festival keagamaan yang digelar tersebut merupakan kegiatan rutinitas fraksi Partai Nasdem kota Banda Aceh, bekerjasama dengan Dinas Syariat Islam (DSI) kota Banda Aceh.

"Dalail Khairat ini merupakan program rutinitas fraksi Nasdem, dan setiap tahun diusulkan ke pemko Banda Aceh, melalui dinas Syariat Islam," ujar Heri Julius, Jumat (6/11/3018)

Dikatakan Heri, festival Dalail Khairat ini merupakan program fraksi partai Nasdem kota Banda Aceh dari sekian banyak program keagamaan lainnya dan selalu menjadi usulan program prioritas ke pemko Banda Aceh.

Selain festival Dalail Khairat, banyak lagi program keagamaan Islam lainnya yang di laksanakan, salah satunya, festival Hafiz dan Dai, lomba Marhaban, pelatihan Fardhu Kifayah, serta beberapa program keagamaan lainnya.

"Alhamdulilah setiap tahun kita jalankan, dan menjadi program prioritas partai Nasdem. Mengingat kota Banda Aceh merupakan kota bersyariat Islam dan kegiatan keagamaan ini perlu terus digalakkan." terang Heri.

Heri berharap, dengan digelarnya berbagai kegiatan keagamaan ini bisa memotivasi dan membangkitkan semangat Islam yang hakiki, khususnya terhadap warga kota Banda Aceh dan masyarakat Aceh pada umumnya.

"Semoga program ini dapat terus kita laksanakan, begitupun terkait penerimaan usulan anggaran agar bisa lebih besar lagi untuk dapat kita dilaksanakan.

'Dan ini terus kita perjuangkan sehingga dapat berjalan secara maksimal dan memadai. Untuk itu butuh semangat dan dorongan masyarakat agar dalam pelaksanaannya dapat terealisasi dengan baik," tutup Heri Julius.( ADV)
close