-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Teguh Pertahankan Hijab, Bank Aceh Syariah Hadiahkan 75 Juta Untuk Miftahul Jannah

16 Oktober 2018 | Oktober 16, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-15T17:19:14Z

HN-Banda Aceh, Atlet judoka asal Aceh, Miftahul Jannah tiba di Aceh. Ia yang datang dengan rombongan kecil disambut bak pahlawan di lobi kedatangan Bandara Sultan Iskandar Muda. Istri Plt Gubernur Aceh dan beberapa pejabat SKPA menyambut ia dengan kalungan bunga.

Setiba di Aceh, Bank Aceh Syariah langsung menyerahkan tabungan Rp 75 juta untuk Miftahul Jannah. 

Tabungan itu diserahkan oleh Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman yang didampingi Corporate Secretary, Amal Hasan di Kantor Pusat Bank Aceh, Banda Aceh, Batoh Banda Aceh, Senin (15/10/2018).

Kepada media Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman mengatakan, Hadiah yang diberikannya merupakan bentuk apresiasi Bank Aceh Syariah kepada atlet judoka Miftahul Jannah yang teguh mempertahankan hijabnya pada Ajang Asian Para gamase di Jakarta. Hadiah yang diberikan tersebut berupa uang Rp 75 Juta Rupiah dalam bentuk tabungan.

Haizir Menambahkan, Miftahul Jannah setelah berlatih judo dalam waktu sekian lama, namun pada hari pertandingan ternya dia di diskualifikasi oleh panitia pelaksana, dikarenakan dalam pertandingan Judo dilarang mengenakan hijab, sedangkan Miftahul Jannah tetap mempertahankan Hijabnya sehingga dia di diskualifikasi.

Sementara itu, Miftahul Jannah sang judoka Asal Aceh tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasi kepada nya, semoga Amal ibdahnya diterima Allah, kata Miftah.

“Terima kasih atas apresiasi semua pihak pada perjuangan miftah selama ini,” kata Miftah lagi.

Beberapa hari sebelumnya, Miftah juga telah mendapatkan beberapa apresiasi dari berbagai pihak lainnya, salah satunya dari PKS yang memberikan hadiahnya berupa hadiah umroh gratis, sementara hari Miftah pulang kampung kembali mendapatkan kejutan dari Bank Aceh Syariah yaitu mendapatkan uang tabungan sebesar Rp. 75 Juta Rupiah.[]
close