-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Jambret di Taming di Ciduk Polisi

11 Oktober 2018 | Oktober 11, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-11T14:00:38Z

HN-Aceh Tamiang, Polsek kejuruan Muda ciduk pelaku penjambretan yang selama ini sudah sangat meresahkan warga Aceh Tamiang. Sebelumnya pada hari Rabu (10/10/2018) pelaku melakukan penjambretan di Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di bukit Semadam Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

Kapolsek Kejuruan Muda Akp Marasaid Sagala, SE melalui Kanit Reskrim Bripka purwoko SH membenarkan, telah mengamankan 3 pelaku dalam kasus penjambretan di antaranya SP (18) SY (19) KH (20) mereka ke tiganya warga Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatra Utara. 

Kanit menceritakan, kejadian berawal pada hari Rabu (10/10)kemarin sekira jam 19.30 Wib ketika itu korban KM (46) warga Dusun Tualang Kampung Sungai Liput Kecamtan Kejuruan Muda sedang didalam perjalanan pulang dari Kota Pangkalan Susu Kabupaten Langkat menuju kerumahnya. 

Setibanya di daerah tanjakan bukit semadam tiba tiba KM langsung di potong /disalip oleh pelaku yg berboncengan dengan menggunakan sepmor jenis Yamaha Vixion Warna Putih. Pelaku saat itu langsung mengambil tas sandang korban secara paksa sehingga korban pun sempat terjatuh dan pelaku berhasil membawa barang hasil curian menuju ke arah Besitang. 

Kemudian keesokan harinya Kamis (11/10) sekira Pukul 12.30 Wib tim gabungan unit reskrim unit intelkam beserta unit sabhara melakukan penyelidikan mendalam dengan di pimpin langsung oleh Kapolsek Kejuruan Muda terkait kejadian ini dan akhirnya pada sekira jam 15.00 Wib pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan di daerah Di Sisira Dalam Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. 

berikut sepmor untuk melakukan aksi kejahatan serta HP sebagai barang bukti hasil curian. 

Dari keterangan awal dari pelaku saat dilakukan pemeriksaan di unit reskrim polsek kejuruan muda. Menerangkan bahwa Pelaku SP sudah 7 kali melakukan aksinya, Pelaku SY Ali sudah 2 kali melakukan aksinya, Pelaku KH sudah 2 kali melakukan aksinya. Ungkap Kanit (HEN)
close