-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Maimun Terpilih Jadi KeuchikGampong Pasar Indrapuri

07 Oktober 2018 | Oktober 07, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-07T11:40:23Z

HN-Aceh Besar. Maimun meraih suara terbanyak pada Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) GampongPasar Indrapuri, Kecamatan Indrapuri, Kab. Aceh Besar.

Pesta demokrasi warga Pasar Indrapuri itu digelar, Minggu (7/10) di kompleks MeunasahGampongPasar Indrapuri dengan jumlah 1 TPS.

Maimun meraih 126 suara, unggul dari pesaingnyaSaiful, AR 60 suara dari jumlah pemberi suara 189 rusak 3 dari jumlahDPT 230, Ungkap ketua pilchiksungTirmizi.

Dengan hasil ini, Maimun dipastikan akan memimpin GampongPasar Indrapuri untuk periode 2018-2024 melanjutkan periode ke 2.

Maimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gampong Pasar Indrapuri yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Gampong tersebut selama 6 tahun mendatang untuk periode ke 2.

Saya berterima kasih atas kepercayaan warga yang sudah memilih dirinya sebagai Keuchik Gampong Pasar Indrapuri, kata Maimun yang sering disapa Bang mun tersebut.

Ia menyatakan, tugas pertama dirinya setelah dilantik sebagai Keuchik Gampong Pasar Indrapuri adalah melakukan persatuan gampong, karena itu hal terpenting dalam membagun gampong Pasar Indrapuri yang lebih baik lagi kedepan.

Insya Allah, setelah saya sah dilantik sebagai keuchik Pasar Indrapuri, program prioritas yang pertama dilakukan adalah memakmurkan Meunasah, dan kaum dhuafa, pemberdayaan ekonomi masyarakat ungkap bang mun.

Terkait pengelolaan dana desa, kata dia, kita akan bersama-sama warga mengelola dana tersebut dengan transparan dan akuntabel, sehingga terhindar dari penyelewengan anggaran dana gampong tersebut. Mari bersama-sama membagun gampong pasar indrapuri agar lebih baik lagi kedepan, pungkasnya.

Sementara untuk jadwal pelantikan, Sejauh ini dirinya belum mengetahui kepan jadwal pelantikan tersebut.[]
close