-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem Heri Julius Harap Kegiatan ini Dapat Berlanjut

27 Oktober 2018 | Oktober 27, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-11T07:53:03Z

HN-Banda Aceh-
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Aceh, Zaini Djalil, menghadiri penutupan kegiatan pelatihan Fardhu Kifayah, yang digelar di Masjid At Taqwa, Stui, kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018)

Pelatihan yang digelar selama dua hari itu Jumat, 26 s/d Sabtu 27 Oktober 2018, merupakan hari terakhir pelatihan dari 9 kecamatan dari 90 gampong yang ada dikota Banda Aceh, dan mengambil tempat dibeberapa meunasah gampong seperti gampong Jelingke, gampong Jawa dan terakhir gampong Setui.

Wakil ketua DPRK Banda Aceh, fraksi partai Nasdem, Heri Julius, berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan setiap tahun akan terus diusulkan ke Pemerintah Kota Banda Aceh.

Mengingat kegiatan ini merupakan program prioritas keagamaan partai Nasdem kota Banda Aceh dan menjadi agenda tahunan yang tetap diperjuangkan ketika dalam pembahasan APBK pemerintah kota Banda Aceh.


"Ini merupakan program salah satu program prioritas keagamaan fraksi partai Nasdem khususnya kota Banda Aceh," ujar Heri

Menurutnya, masyarakat khususnya warga kota Banda Aceh sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang bersifat keagamaan ini dan fraksi partai Nasdem kota Banda Aceh, diharapkan bisa menjadi partai pendidik.
"Pelatihan fardhu kifayah ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sebab manusia yang hidup akan kembali kepada sang khalik," pungkas Heri Julius, yang juga sekretaris partai NasDem kota Banda Aceh ini dan kembali maju pada Pileg 2019 mendatang (ADV)




close