-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Heri Julius Gelar Turnamen Cup2, ini Pesannya

13 Oktober 2018 | Oktober 13, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-13T03:09:33Z

HN-Banda Aceh, Wakil ketua DPRK Banda Aceh berpesan kepada para pemain tunamen bola kaki  Heri Cup Julius ke dua ini ketika bermain dilapangan lebih mengedepankan nilai-nilai permainan dengan cara-cara yang profesional bukan emosional serta menjujung tinggi persepak bola-an khususnya di Banda Aceh.

 "Jika ada para pemain yang bermain dilapangan melakukan pelanggaran jangan sungkan- sungkan mengambil tindakan tegas,"ujarnya, ketika membuka turnamen bola kaki tersebut dilapangan bola kaki Lambhuk, kecamatan Ulee Kareeng, Banda Aceh, beberapa waktu lalu. 

Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Wali kota Banda Aceh, Zainal Arifin mewakili Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Kadispora Kota Banda Aceh, Hamdani Syah,  Camat Ulee kareng, Danramil, Kapolsek Ulee Kareung, Geuchik Lambhuk,  Ketua Pemuda, para pemuda, dan Tuha Peut gampong  Kepada para pemain Heri Julius, berpesan  para pemain harus bermain positif.

"Mudah-mudahan turnamen bola kaki, Heri Julius, Cup ke2 ini bisa berlanjut ke turnamen, Heri Julius Cup ke 3," terangnya.

Dikatakan Heri, turnamen yang digelar ini salah satunya bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga agar terjauh dari narkoba serta meningkatkan ukuah islamiah dan sportifitas para pemain.

Turnamen Heri Julius Cup ke2 ini diikuti oleh 24 gampong terdiri dari kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng.(hen)
close