-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadapi Pileg dan Pilpres, DPD PAN Kota Banda Aceh Lantik DPRt

01 Oktober 2018 | Oktober 01, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-01T10:03:08Z

HN-Banda Aceh, Dalam rangka menghadapi pemilu Pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kota Banda Aceh Lantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se-Kota Banda Aceh. 

Pelantikan tersebut digelar bersamaan dengan puncak peringatan hari milad pan ke 20 yang diselenggarakan di Rumoh PMI Hotel Kota Banda Aceh, Minggu (30/9/2018) malam. 

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh Drs. Zainal Arifin mengatakan, pelantikan DPRt PAN ini merupakan kepengurusan PAN di tingkat gampong, pada malam ini telah di lantik seluruh gampong di kota Banda Aceh. 

"Ini merupakan sebagai pesiapan kita untuk memenuhi jaringan partai sampai ketingkat gampong," katanya kepada wartawan minggu malam di rumoh PMI Kota Banda Aceh.

Tambahnya, Pelantikan pengurus DPRt di tingkat gampong ini merupakan sebagai persiapan kita untuk menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 mendatang, hal ini saya pikir semua partai melakukan hal yang sama.

baca : Peringati Milad ke 20, DPD PAN Kota Banda Aceh Gelar Aneka Lomba

Selain itu, kita juga ikut aktif di dalam kegaitan-kegiatan partai, tentunya bagaimana menyiapkan partai sebagai modal jelang kita memenangkan pemilu 2019 mendatang.

Zainal Arifin juga menjelaskan, untuk menghadapi pileg, DPD PAN Kota Banda Aceh tidak memiliki strategi yang luar biasa, hanya biasa-biasa saja dimana kita hanya melakukan pembenahan partai, kemudian bagaimana berupaya memaksimalkan informasi partai itu sampai kepada semua masyarakat.

Selaku Ketua DPD PAN, dirinya selalu menyampaikan dan meminta kepada kader-kader PAN untuk tidak menjelek-jelekan pihak partai lain. "Kalau ingin mempercantik diri secantik bidadari silahkan saja, tapi jangan sampai kita menjelekkan orang meskipun sedikit noda, " puingkasnya.[ismail]
close