-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Evaluasi Kesiapan Pemilu, Tim Baharkam Polri Supervisi Ke Polda Aceh

10 Oktober 2018 | Oktober 10, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-10T16:31:17Z

HN-Banda Aceh, Tim Baharkam Polri yang dipimpin Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Drs. Aneka Pristafuddin, M. H dan didampingi sejumlah stafnya melakukan supervisi ke Polda Aceh mulai Rabu (10/10) hingga Jum'at (12 /10). Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran pers, Rabu (10/10).

Kedatangan Tim Baharkam Polri ke Polda Aceh untuk melakukan monitoring dan evaluasi pengamanan obvit dalam rangka Pemilu tahun 2019, kata Kabid Humas. 

Kemudian Tim Baharkam dalam kegiatan itu mengecek kesiapan Personil Polda Aceh dan sarana prasarana dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2019 baik Pileg maupun Pilpres,  jelas Kabid Humas. 

Tim Baharkam saat melakukan pengecekan yang berlangsung di halaman Mapolda Aceh itu,  juga turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak,  Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama dan Personil Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas. 

Selain itu, juga hadir Prajurit TNI sebagai unsur yang memback-up tugas Polri saat pengamanan pemilu tersebut, kata Kabid Humas. 

Dalam kegiatan itu juga digelar sejumlah sarana dan prasarana diantaranya ada Helikopter,  mobil Tank Anoa TNI, mobil Panser Polri dan lainnya, kata Kabid Humas. 

Seusai melakukan pengecekan di lapangan Mapolda Aceh, kemudian Tim Baharkam melanjutkan dengan kegiatan rapat bersama Pejabat Polda Aceh dan stakeholders lainnya terkait pengamanan pemilu tahun 2019, kata Kabid Humas lagi. []
close