-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Balaidhika Indonesia Jaya deklarasi dukung Prabowo- Sandi

04 Oktober 2018 | Oktober 04, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-04T16:53:13Z

HN-Banda Aceh - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Balaidhika Indonesia Jaya Provinsi Aceh mendeklarasikan dan mendukung penuh  terhadap calon presiden pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di salah satu hotel di Banda Aceh, Kamis (4/10)

Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah pengurus sekaligus penyerahan SK yang ditandatangani ketua dan Sekjend pengurus pusat serta menyatakan pencabutan SK lama yang dianggap tidak berlaku lagi sejak SK yang baru diterbitkan dan diserahkan langsung oleh perwakilan DPP Kepada ketua DPD provinsi Aceh, Fikri Haikal, didampingi sekjend dan bendahara serta seluruh pengurus bidang lainnya. 

Dalam kesempatan itu perwakilan DPP Balaidhika Indonesia Jaya, Tgk H Hanansyah, dalam penyampaiannya mengatakan pengen memenangkan Prabowo-Sandi, 2019-2024.

"Ormas yang didirikan tanggal 10 Nopember 2015 oleh para jenderal tersebut mendapatkan penghargaan tertinggi di kesatuan kopasus," ujarnya.

Menurutnya, ditubuh ormas tersebut mendapat dukungan beberapa jenderal diantaranya, jenderal Santoso, Jenderal mataram dan banyak lagi jenderal-jenderal  lainnya.

Dia berharap khususnya Balai dhika jaya di Aceh agar  dapat terus memperkokoh kemenangan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden.

"Ini kepercayaan yang luar biasa diberikan kepada kita dan amanah ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk berkumpul berbagai elemen masyarakat sebagai relawan," jelasnya.

Katanya lagi, Baladhika Indonesia Jaya  menilai bahwa kepemimpinan yang sekarang ini  bukanlah orang yang tepat karena dipegang oleh pengurus partai. 

Disamping itu Tgk H Hanansyah juga mengatakan Baladhika Indonedia Jaya provinsi Aceh, memiliki  program salah satunya akan mencetak pengusaha pengusaha yang  interprener muda yang tangguh dan mampu bekerja .

Untuk itu pihaknyal berharap pengusaha pengusaha muda dapat bergabung di Balaidhika Indonesia Jaya.

Dikatakannya, Baladhika Indonesia Jaya bukanlah partai tetapi sebuah ormas yang sepenuhnya mendukung kepemimpinan Prabowo -Sandi

"Balaidhika Indonesia Jaya sebagai corong dalam memberikan penjelasan kepada masyarakat karena banyak kekecewaan yang dirasakan terhadap kepemimpinan sekarang ini.

Dengan kehadiran Prabowo-Sandi,  bisa mengembalikan kedaulatan Indonesia. Seperti ekonomi yg hanya dipegang oleh beberapa orang pribumi saja. 

Menurutnya sangat menyedihkan sekarang prekonomian kita di pegang umumnya oleh orang non pribumi. 

Untuk itu Balaidhika Indonedia Jaya Aceh wajib memenangkan Prabowo- Sandi. "Dan Insya Allah, Prabowo bisa menjadi presiden. Dan indonesia  menjadi bermartabat disegala bidang," jelasnya.

Dikatakannya sejauh ini  dukungan kepada prabowo sandi sangat luar biasa sepertihalnya  pada 212.

Kami mengharapkan teman-teman dari provinsi bersatu padu kompak berjuang dengan ikhlas yakni  fisabillillah dan selalu tetap bersemangat. 

Selanjutnya Ketua DPD Balaidhika Indonesia Jaya Aceh, Fikri Haikal, meyakini Balaidhika Indonesia Jaya Aceh,  juga akan hadir di desa desa sampai seluruh pelosok Aceh.
"Kami mengharapkan seperti itu, termasuk kepengurusannya," papar Fikri.

Dia berharap seluruh elemen masyarakat dan berbagai profesi dapat saling bantu membatu dan bisa saling bekerja secara profesional.

close