-->

Notification

×

Iklan

Iklan

UB Caisar Hotel Resmi Beroperasi di Aceh, Ini Pasar yang di targetkan.

25 September 2018 | September 25, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-27T03:06:21Z

HN-Banda Aceh, UB Caisar Hotel resmi beroperasi di Aceh. Beroperasinya hotel setara bintang 4 tersebut ditandai dengan dilakukannya acara kegiatan open ceremonial peresmiannya di hotel UB Caisar Hotelnya di Jalan T Nyak Arif Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh, Selasa (25/9/2018).

Owner UB Caisar Hotel Prof Adjuct Marniati SE M Kes mengatakan, peresmian Caisar hotel hari ini juga sekaligus menghadirkan tamu undangan khusus dapat menginap secara gratis, sebagaimana dalam kesiapan memberikan pelayanan terlebih menjaga alternatif yang baru.

UB Caisar ini di lengkapi dengan sarana kamar setara bintang 4 fasilitasnya, mulai tempat tidur yang bagus, terapi air panas dingin, ada meja untuk tamu ada minibar di dalam fasility kamar. 

Kehadirannya di Banda Aceh dapat mewarnai dan melengkapi keberadaanya hotel-hotel lainnya di kota Banda Aceh, Kata Marniati.

Sementara itu, pangsa pasar yang ditargetkan UB Caisar ini adalah tamu kelas menengah yang berwisata ke kota Banda Aceh, hal tersebut sesuai dengan tarif kamar yang di tawarkan UB Caisar yaitu mulai rate Rp. 350rb per kamar sampai dengan paling mahal Rp. 550 ribu sudah termasuk sarapan di dalamnya.

Selain itu juga, UB Caisar ini menargetkan wisatawan Malaysia sebagai alternatifnya, dikarenakan pihaknya juga memiliki Universitas Ubudiah Indonesia yang telah bekerjasama dengan banyak travel-travel di malaysia untuk mendatangkan mahasiswa dalam program mobility stundent, dalam kegiatan mobility conferen.

Dengan adanya program mobility student tersebut banyak tamu asal malaysia yang akan berkunjung ke Aceh dan dibuatkan dalam satu paket menginap di UB Caisar Hotel selama di Banda Aceh, Pungkas Marniati.[ismail]
close