-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rukaiyah Ibrahim Nain : Saya Selalu Berdoa, Aceh Raya Secepatnya Terwujud

21 September 2018 | September 21, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-21T04:18:24Z

HN-Aceh Besar, Salah satu tokoh Perempuan sekaligus pendiri Pembentukan Kabupaten Aceh Raya Pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar, Mami Rukaiyah Ibrahim Nain selalu berdoa dan kepada Senator dari Aceh H.Fachrul Razi terus dapat memperjuangkan Pembentukan Kabupaten Aceh Raya di Senayan secepatnya terwujud .

Hal ini diungkapkan Rukaiyah sapaan Mami  kepada media ini, Kamis (21/09/2018). Senator Fachrul Razi sangat aktif dalam memperjuangkan KabupatenAceh Raya.

“Kami berdoa kepada ananda Fachrur Razi untuk terus memperjuangkan Kabupaten Aceh Raya bisa terhujud dan bekerja terus untuk Aceh," pesan Mami.

Sementara itu, Fachrur Razi mengatakan perjuangan memekarkan kabupaten dan kota di Aceh tidak mengenal kata surut. 

Senator Aceh ini kembali menggelorakan terwujudnya empat daerah otonomi baru (DOB) yaitu Kabupaten Aceh Selatan Jaya (Aceh Selatan), Kabupaten Kepulauan Selaut Besar (Simeulue), Kota Meulaboh (Aceh Barat), dan Kabupaten Aceh Raya (Aceh Besar).

“Usulan sudah di meja Wakil Presiden RI dan Presiden RI, sementara kita juga sudah mengusulkan menambahkan calon DOB Aceh Malaka dan DOB Kota Panton Labu,” kata Fachrul Razi.

Fachrul Razi yang juga pendiri dan penasehat Forkomnas DOB se Indonesia mengatakan pertemuan dengan Forkomnas DOB merupakan bentuk nyata kinerja dari Komite I DPD RI selaku yang membawahi bidang DOB dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk pemekaran wilayah. “Perjuangan DOB jangan berhenti, kita akan berjuang sampai terwujud karena ini bagian dari memperkuat NKRI,” tegasnya.()
close