-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Raja Rimba Jengki Juara I Piala kemukiman Teuku Chik Lamkapang Perlak Timur.

18 September 2018 | September 18, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-19T17:38:18Z
HN-Aceh Timur, Turnamen Piala Bergilir kemukiman Teuku Chik Lamkapang Cup Tahun 2018 yang dilaksanakan selama 12 hari berlangsung meriah dan sukses hingga babak final, Selasa 18 September 2018 di lapangan Amsterdam Desa Tualang Pateng kecamatan Perlak Timur, Aceh Timur.

Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih atas partipasi terhadap 8 tim yang telah berlaga sportif dan telah meyukseskan pertandingan, 8 tim tersebut terdiri dari masing-masing Desa yang menurunkan 2 tim setiap desanya, yaitu desa jengki desa babah krueng desa seneubok lapang dan desa tualang pateng sebagai tuan rumah pada turnamen tahun 2018 ini, yang sebenarnya 10 tim yaitu desa kruet lintang tidak mengikuti dalam pertandingan.

Baca : PORA dapat Dukungan dari BSM Aceh

"Terimakasih kami ucapkan untuk manager, pelatih, pemain dan masyarakat dalam menyukseskan pertandingan ini, semoga tahun depan kita gelar lebih meriah dari tahun ini," ujar pihak Panitia Pelaksana, yang di wakili oleh idris atau sering disapa wak derih keuchik desa Seneubok lapang.
Tiga tim yang mampu meperoleh juara diantaranya, Juara I Raja rimba desa jengki
Untuk Juara I Piala + uang pembinaa senilai Rp 1 juta 5 ratus beserta piala bergilir untuk juara ke II Persela Desa seuneubok lapang Piala + uang pembinaa senilai Rp 1 juta dan untuk Juara III Lionsi Desa Babah Krueng Piala + uang pembinaan senilai Rp 5 ratus.

Sedangkan Top Skor diraih oleh Jaka lasmana dari elang emas desa tualang pateng dengan jumlah skor (4 gol) diberikan uang pembinaan Rp 100 ribu dan Pemain Terbaik diraih edo dari Persela seuneubok lapang juga diberikan uang pembinaan Rp100 ribu.

Usai penutupan, Mukim Teuku Chik Lamkapang Saifuddin Rasyid melalui diwakili oleh idris sering di sapa Wak Derih mengharapkan, even ini adalah ajang silaturrahmi dan juga sebagai sarana penjaringan bibit yang nantinya dapat memperkuat club mukim untuk di pertandingkan di kecamatan atau di tingkat kabupaten.

"Jangan ada saling dendam medemdam ini adalah ajang silaturrahmi antar gampong se mukiman teuku chik lampang jika ada yang terjadi di saat permainanan mari maaf meaafkan permainan telah usai dan ini ajang pencari bakat untuk di bentuk klub mukim teuku chik lamkapang untuk dapat kita pertandikan di kecamatan atau di tingkat kabupaten," ujarnya.

Dalam final Turnamen tersebut, antara Raja Rimba jengki Versus Persela desa seuneubok lapang dalam tempo 2 x 30 menit pertandingan dipimpin oleh wasit saifuddin Abdullah dan di bantu Hakim garis mahdi dan samsuar, hasil pertandingan terakhit 1- 0 yang di cetak gol oleh Bima kekesebalan tim raja rimba ke gawang perlsela di menit 50 hingga berakhirnya pertandingan.(Agussalem)
close