-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Gubernur Humaskan SAG dari Jubir Pemerintah Aceh

18 September 2018 | September 18, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-19T17:38:18Z

HN-Banda Aceh, Salah satu Juri  Bicara (Jubir) Pemerintah Aceh Saifullah Abdul Gani  atau yang akrap disapa SAG dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat dan Pemberitaan pada Biro Humas dan Protokol Setda Aceh.

SAG dilantik oleh Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT bersama 625 Pejabat Eselon III dan IV lainnya dilingkungan Pemerintah Aceh dalam prosesi Pelantikan yang digelar di Ajong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (17/9/18).

Saifullah Abdul Gani sebelumnya merupakan Juri Bicara (Jubir) Pemerintah Aceh resmi menggantikan posisi Kepala Bagian Humas dan Pemberitaan Setda Aceh yang sebelumnya di jabat oleh Marwan Jalil, kini Marwan dipindahkan pada jabatan baru sebagai Kabid Penindakan dan Perundangan Undangan Satpol PP Aceh.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Nomor 821/7267/otda, tanggal 13 September 2018, tentang persetujuan pengisian jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah daerah Provinsi Aceh.

Pelantikan itu juga disaksikan oleh PLH Sekretaris Daerah Aceh, Kepala dinas dan Kepala Biro dilingkungan Setda Aceh dan juga para Asisten.[*]
close