-->

Notification

×

Iklan

Iklan

CDOB Kota Panton Labu Ikut Audiensi Nasional di Jakarta

25 September 2018 | September 25, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-25T09:25:15Z

HN-Aceh Utara, CDOB Kota Panton Labu hadir dalam Acara dan Audiensi Nasional di depan Istana Negara beserta seluruh CDOB yg tergabung Dalam Forkonas CDOB SE-Indonesia, Senin (24-09-2018)

Dalam aksi tersebut DOB Panton Labu di wakili 50 orang Delegasi yg hadir langsung dari Kawasan Kota Panton Labu dan sebagian sudah berada di Jakarta.

Koordinator CDOB Kota Panton Labu wilayah Jakarta Munawar Khalil sekaligus di percaya sebagai Komandan Lapangan (Danlap) dalam aksi akbar ini.

Mereka menuntut Pemerintah segera mencabut moratorium DOB dan segera mengesahkan PP tentang Desertada dan Detada yg masih di pending oleh Presiden.

Kami datang dari daerah masing2 CDOB mulai dari Aceh sampai Papua, dari Miangas hingga Pulau Rote ingin meminta pada Pemerintah agar moratorium segera di cabut agar ada Pemekaran lagi kedepan untuk kepentingan orang banyak. Dan kami meminta presiden segera mungkin menanda tangani PP Desertada dan Detada agar kita bisa mengacu pada persyaratan yg berlaku.

Munawar di percaya memimpin 173 delegasi CDOB yg hadir pada pertemuan Audensi dengan Komite I DPD RI di Jakarta pagi hari, dan Aksi Nasional di siang hari di depan Istana Presiden.

Tadi masing-masing delegasi juga diterima oleh pihak Istana Presiden, yang langsung disambut oleh Deputi II Mensekneg.

Hasil audiensi dg pihak Istana tercapai beberapa poin, antara lain mereka Akan mengagendakan pertemuan FORKONAS dengan bapak Presiden dan kedua mereka Akan menyampaikan langsung ke Presiden terkait hasil pertemuan tadi terkait per mintaan dan harapan dari seluruh Delegasi yang hadir.

Insya Allah CDOB di seluruh Indonesia yg hadir hari ini akan terus mengawal proses Pemekaran, hingga Pemerintah Pusat mencabut moratorium tentang CDOB.[]
close