-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ban 3 bungong siap menangkan heri julius di pileg 2019

30 September 2018 | September 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-09T11:02:12Z

HN-Banda Aceh, Kelompok yang terdiri dari kaum ibu ibu tergabung dalam 3 bungong ban yang menamakan dirinya Bungong ban  timong, bungong  ban kembang dan bungong ban mekar, siap hadir untuk memenangkan serta memilih Heri julius sebagai wak rakyat di kota Banda Aceh periode mendatang yakni pada pileg 2019.

Hal tersebut disampaikannya pada pertemuan silaturahmi dan sosialisasi penjoblosan agar pada waktunya tidak terjadi kesalahan pada saat penjoblosan.

 Jika itu terjadi berarti kerugian pada diri kita masing masing karena pemilihan legislataf itu merupakan hal yang sangat sakral dalam menentukan nasib rakyat. 

Jika salah memilih berarti kerugian bagi masyarakat karena prmilihan wakil rakyat itu sangatlah penting karena untuk menyampaian segala keluh kesah masyarakay sehingga aspirasi rajyat tersebut tersampaikannya sesuai keinginan rakyat.

"Kami selaku kelompok menyatakan siap pendukung pak Heri, karena selama priodik berjalan melihatnya pak Heri julius merupakan sosok yang tepat untuk dipilih," paparnya. Karena selama pak Heri, menjadi wakil rakyat yang amanah dan berkomitmen  sesuai dengan janjinya dan selalu menyampaikan aspirasi warganya." Ujar salah seorang pendukungnya,  ketika memberikan masukan dalam sesi tanya jawab, di salah satu halaman rumah warga di prada kecamtatan Syiah kuala, Banda Aceh, Sabtu (29/9)

Pantauan media ini  terlihat yamg umumnya kaum ibu ibu sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

"Hari ini disini, kami hadir untuk pak Heri Julius," terangnya, hingga semua yang hadir bertepuk tangan sehinga kegiatan yang digelar tersebut terlihat semakin bersemangat.

Dalam kesempatan itu heri julius mengatakan kehadirannya secara umum untuk memberikan pemahaman  sekaligus sosialisasi agar penjoblosan warga lebih mengarah dan tepat.

"Ini khusus dilakukan yang sudah menyerahkan KTP  dan KK . Artinya kita mencari yang pasti-pasti saja," kata Heri.

Menurutnya belajar dari pengalaman  di periode lalu dia hanya mendapatkan 11 suara di gampong prada.

"Untuk periode kedepan hanya saya  menargetkan 22 suara atau kelipatan dua di gampong Prada," tambahnya.

Namun dia tidak berharap banyak, hanya saja dari 7 TPS yang ada khususnya di gampong Prada masing masing dan berharap setiap TPS  bisa terkumpul paling sedikit di masing masing TPS  7 suara sehingga bisa menargetkan 50 suara 'dan itu sudah baik," terangnya.

Heri julius juga dalam kesempatan itu mengatakan sangat memaklumi jika sebahagian kaum kaum ibunyactidal bisa hadir karena disibukan dengan aktifitas lainnya
Namun dia bersyukur sebagian warga yang hadir begitu antusias dan berpartisipasi dalam silaturahmi dan sosialisasi pemahaman penjolosan suara yang benar.

Heri mengatakan di era 2014 pada awal dirinya menjadi caleg dia mengatakan semua didapat belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Dari sisi bantuan sudah terealisasi  selama 4 tahun saya menjabat. Namun masih juga ada kekurangan, dan kekurangan itu akan terus kita perbaiki," tambahnya.

Belajar dari situlah dirinya membentuk kelompok yang tujuannya agar bantuan yang diberikan  tepat sasaran dan terealisasi sesuai dengan yang diharapkan Sehingga tidak ada lagi yang mengatakan  tidak mendapatkan bantuan.

"Ini pertemuan yang ke 2 bungong ban timongDan selanjutnya akan menuju ke kelompok kelompok lainnya," paparnya.

Dikatakan Heri julius, hal ini  dilakukan karena sudah termasuk masa tahapan kampanye sembari membawa alat praga sebagai alat untuk bagaimana cara penjoblosan yang benar. Dan Heri julius  juga membagi bagikan hadiah bagi kelompok yang benar melakukan  penjoblosan.

Terlihat warga dalam kehadirannya sangat antusias, mereka sangat mendukung dan simpatik. Mereka hadir karena rasa solidaritas dan tidak ada unsur paksaan[adv]
close