-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Aceh Gelar Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Luhur Tribata 2018

03 Juli 2018 | Juli 03, 2018 WIB | Last Updated 2018-07-03T14:13:29Z

HN-Banda Aceh, Polda Aceh menggelar upacara pemuliaan nilai-nilai luhur Tribrata tahun 2018 di ruang Lobi,  Mapolda Aceh, Selasa (3/7).

Upacara  itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.  Rio S. Djambak dan dihadiri Irwasda, Para Pejabat Utama, Perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Aceh lainnya.

Digelarnya upacara itu adalah untuk melakukan pencucian Pataka Polda Aceh Machdum Sakti dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini.

Kapolda pada kesempatan itu dalam sambutannya diantaranya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 72, yang sejak 1 Juli tahun 2018 ini,  usia Polri telah memasuki usia ke 72 tahun.

Dalam perjalanan panjang usia Polri itu telah melewati fase demi fase,  sehingga Polri semakin dewasa dalam melaksakan tugas dan pengabdiannya kepada nusa dan bangsa,  kata Kapolda.

Saat ini,  Kepolisian Negara Republik Indonesia di bawah Pimpinan Kapolri Jenderal Pol. Prof,  H. Muhammad Tito Karnavian, M. A., Ph. D, dengan program promoternya, telah banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak,  kata Kapolda.

Selain itu, pada hari ini kita menggelar upacara pemuliaan nilai-nilai luhur  Tribrata adalah untuk melakukan pencucian Pataka Polda Aceh Machdum Sakti, merupakan suatu kembanggaan bagi Polda Aceh, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 ini, kata Kapolda.

Diusia Polri ke 72 tahun ini,  semoga harapan kita semua ke depan,  Polri semakin baik dan semakin dicintai masyarakat,  kata Kapolda lagi.

Seusai upacara dilanjutkan penyampaian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 72 dengan bersalam-salaman antara Kapolda Aceh, dengan Para Pejabat Utama dan para peserta upacara lainnya()
close