-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Langsa Peringati HANI, PII Langsa Dapat Penghargaan dari BNNP Aceh

12 Juli 2018 | Juli 12, 2018 WIB | Last Updated 2018-07-12T14:46:22Z

HN-Langsa, Pemerintahan Kota Langsa Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)  yang digelar di Halaman Aula Cakra Donya Langsa kamis, (12/07/2018) dalam kegitan tersebut Pelajar islam indonesia (PII) Langsa mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh.

Penghargaan diberikan kepada  PII kota Langsa karena PII langsa adalah salah satu relawan yang serius menjalani sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) secara mandiri dan telah melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Bustami Adoe ketua umum PII Langsa mengatakan terasa bangga  atas telah mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh BNN Aceh melalui Pemerintahan Kota Langsa kepada lembaga organisasi yang ianya pimpin. 

"Allhamdulillah di hari ini dalam kegiatan Hani (hari Anti narkoba internasional) PII kota Langsa mendapat kan penghargaan dari BNN provinsi Aceh, PII menjadi salah satu pelopor relawan narkoba dalam sosialisasi p4gn secara mandiri, penghargaan tersebut di berikan melalui wakil walikota langsa Marzuki Hamid."ungkapnya. 

kemudian Wakil Wali kota Langsa  Marzuki Hamid menyampaikan peran anak muda sangat di butuhkan dalam hal menyikapi P4GN. 

"Semngat muda dan peran anak muda sangat kita butuhkan dalam masalah ini, kita berharap penuh karya PII dalam hal menyikapi masalah narkoba, hari ini kita apresiasi kinerja PII dalam bersosialisasi mengenai p4gn secara mandiri".
 katanya.

Selanjutnya Wakil Wali Kota Langsa menambahkan penuh harap kepada pengurus tim yang telah dibentuk untuk serius dalam menyikapi P4GN.
S
Saya berharap penuh kepada pengurus terutama tim serdadu yang telah kita bentuk harus lebih serius menyikapi masalah ini , jangan diam, karna masalah ini ada masalah kita sebagai generasi kita tidak ingin sahabat kita hancur oleh bahaya narkoba, maka dengan itu mari lebih semangat agar tujuan kita tercapai".Demikian  kata Marzuki Hamid Wakil Wali Kota Langsa. (Agussalem)
close