-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Khairul Fuad, Ketua BRIOnesia Aceh yang Baru

23 Juli 2018 | Juli 23, 2018 WIB | Last Updated 2018-07-23T09:11:28Z

HN-Banda Aceh, Khairul Fuad (Om Khafu) terpilih menjadi Ketua BRIOnesia Aceh Periode 2018-2019 menggantikan posisi Mahlil sebagai Ketua BRIOnesia Aceh Periode 2017-2018 dalam pemilihan yang berlangsung pada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 Komunitas BRIOnesia Aceh yang diselenggarakan di Pantai Penyu, Leupung Aceh besar, Minggu (22/7/2018).

Khairul Fuad yang di komunitas tersebut akrab disapa Om Khafu, sebagai Ketua terpilih mengatakan pergantian ketua sekaligus pengurus baru dilakukan setiap setahun sekali dalam rangka penyegaran organisasi. "Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada anggota komunitas berorganisasi dan mengembangkan kreativitas serta agar Komunitas dapat memberikan kontribusi bagi anggota dan masyarakat" pungkas Khafu.

Saat ini anggota Komunitas BRIOnesia Chapter Aceh cukup banyak. Yang terdaftar lebih dari 60 orang, kata Fuad yang juga sebelum nya menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua BRIOnesia Aceh. Menurut dia, saat pemilihan dihadiri ketua lama, yakni Mahlil. Fuad melanjutkan Salah satu program BRIOnesia yang terus dilakukan adalah melakukan aksi sosial di berbagai bidang serta pertemuan rutin untuk mempererat tali persaudaraan setiap minggunya di sekretariat BRIOnesia Aceh di jalan Batoh Banda Aceh.

Sehari sebelum berlangsung Hari Ulang Tahun BRIOnesia Aceh Ke 3, Om Khafu beserta member BRIOnesia juga melakukan kegiatan bakti sosial yang merupakan rangkaian kegiatan HUT BRIOnesia ke 3 dengan menyerahkan bantuan yang bersumber dari Sponsor ke Dayah Darul Muarif Leupung, Aceh Besar. (21/7/2018).
close