-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Event Bhayangkara SPA 2 Berakhir dengan Pesta

30 Juli 2018 | Juli 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-07-30T01:59:47Z

HN-Aceh Besar, Even Bhayangkara Seulawah Private Adventure (SPA) 2 Trail Adventure berakhir dengan pesta durian. Pesta durian ini diikuti oleh seluruh peserta yang terlibat, termasuk ratusan rider di SPN Seulawah Polda Aceh, Minggu (29/7/2018) sore. 

Ratusan buah durian pun disediakan panitia dalam sebuah mobil pikap yang kemudian dibagikan dan disantap bersama-sama di podium Lapangan Tribrata SPN Seulawah Polda Aceh.

Sebelumnya, ratusan rider yang ikut di kelas Private ini melanjutkan perjalanan hari keduanya di rute yang sudah ditentukan. Rute itu, tergolong semakin menantang dan rumit karena adanya dua lokasi ekstrim di pegunungan dan empat lokasi aliran sungai. 

Setelah pagi tadi dilepas oleh Dir Reskrimsus, Kombes Pol Erwin Zadma beserta Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto dan Kepala SPN, Kombes Pol A Fahmi, ratusan rider kembali ke SPN sekira pukul 15.00 WIB. 

"Rute kali ini semakin rumit dan menantang dari yang kemarin, pokoknya sip dan oke, saya senang bisa ikut berpartisipasi," kata salah seorang rider asal Yogyakarta, Wardi. 

Sementara, Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Rio S Djambak melalui Kabid Humas, Kombes Pol Misbahul Munauwar, S. H mengatakan, kegiatan Bhayangkara SPA 2 Trail Adventure ini terselenggara dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72.

"Rencananya dan mudah-mudahan ini akan jadi even tahunan Polda Aceh," ujarnya di atas panggung saat menyampaikan sambutan dan menyumbangkan sebuah lagu menghibur ratusan peserta yang telah menyelesaikan etape ke 2 yang berakhir dengan aman dan lancar()
close