-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung PORA, Ini Harapan Duta Wisata Aceh Besar

24 Juli 2018 | Juli 24, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-20T12:53:11Z

HN-Banda Aceh, Duta Wisata beserta para finalis duta wisata Aceh Besar ikut memberikan dukungannya untuk mensukseskan kegiatan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar yang akan berlangsung pada bulan November mendatang di kota Jantho, Aceh Besar.

Dukungan tersebut disampaikan Duta Wisata Aceh Besar Agam Teuku Muhammad Aidil dan Inong Elzira fellicia dalam kegiatan silaturahmi dan launching dukungannya bersama sekretaris umum PP PORA XIII Teuku Dahsya K Putra di Rumoh Kupi Aceh, Banda Aceh, Selasa (24/7/2018).

Agam T Muhammad Aidil Mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan  PORA ke XIII Aceh Besar, pihaknya akan ikut mempromosi dan mensosialisasikan event PORA kepada masyarakat, dengan harapan ajang pora ini tentunya mempersatukan atlit-atlit yang ada di Aceh. Selain itu, PORA mementum dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten aceh besar.

Hal yang sama juga dikatakan Inong Elzira Fellicia, kepada atlit yang nantinya terpilih kami berharap dapat mengharumkan nama Aceh ketingkat yang lebih tinggi, baik nasional maupun internasional.

Dukungan akan diberikan oleh duta wisata ini yaitu dengan dalam mempromosikan kegiatan PORA ini melalui media sosial, dan terjun langsung ke lapangan untuk mengajak masyarakat dan para organisasi-organisasi kaum muda untuk ikut bergabung dan mempromosikan PORA ke XIII dalam rangka mensukseskan pora Aceh besar.

Sekretaris umum Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Aceh (PP PORA) XIII Teuku Dahsya K Putra mengatakan dengan ikutnya duta wisata Aceh besar dalam hal mensosialisasikan PORA III Aceh Besar ini, kita berharap mereka bisa mensosialisasikan kegiatan event PORA ini melalui media sosial, baik melalui Twitter, Instagram, Facebook maupun yang lainnya, sehingga gema PORA ini bisa tersiar sengan baik.

Lebih lanjut, dikatakan T Dahsya, Duta Wisata ini followernya cukup banyak,  mereka sudah tergabung di beberapa komunitas, sehingga penyampaian sosialisasi ini akan lebih bisa maksimal.

Pihaknya juga menginginkan para duta wisata ini akan melakukan Roadshow "RoadShow To PORA", serta mensetting beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh panitia dengan melibatkan mereka.

 Dalam beberapa waktu kedepan, Panitia PP PORA juga akan melakukan sosialisasi PORA XIII ke  tempat objek wisata, car free day, dan juga event PORA di Museum tsunami Aceh, dan akan melibatkan para Duta Wisata, dengan terlibat nya mereka akan lebih tersyiar PORA ini tidak hanya mencakup orang-orang pencinta dunia olahraga saja, tapi entertain, seniman, juga harus ikut terlibat semuanya.

Mengingat kegiatan ini sebentar lagi akan dilakukan, tentu dukungan duta wisata  dalam sosialisasi PORA ini sangat penting, baik kegiatan ini dilakukan di Provinsi Aceh khususnya Aceh Besar.

T Dahsya juga berharap, kegiatan PORA XIII ini kita, dapat tersiar secara nasional, menurutnya, kemasan olahraga ini tidak hanya soal pertandingan, tapi juga soal intertain, terutama objek-objek wisata dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar(adv)
close