-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Breaking news : Benda diduga Bom Gegerkan Warga Lampriet

18 Juli 2018 | Juli 18, 2018 WIB | Last Updated 2018-07-18T10:47:48Z


HN-Banda Aceh, Sebuah paket didalam kardus diduga berisi bom menggegerkan warga Jalan Pari nomor 6, Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta alam Banda Aceh, Rabu, (18/7/2018)

Menurut informasi yang dihimpun media ini dilapangan, dihalaman rumah seorang warga di jalan pari, ada sebuah benda yang mencurigakan yang didiga bom letakkan di halaman rumah seorang warga oleh orang tak dikenal.

Dari pantauan media ini dilapangan, telah hadir tim Gegana Satbrimob Polda Aceh turun dengan dua unit mobil ke TKP untuk memastikan paket mencurigakan tersebut.

Informasi yang diperoleh media ini dari aparat kepolisian yang berjaga-jaga di jalan pari Mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pemilik rumah tersebut yang melaporkan ke polisi sekira jam 15.00 wib 

Lebih lanjut ia menjelaskan, Benda mencurigakan itu dimasukkan dalam kardus. Bentuknya berwana hitam.

Belum diketahui apakah benda tersebut mengandung bahan peledak atau tidak. Tim Gegana diluncurkan ke TKP untuk mengecek benda tersebut.

Hingga berita ini tayang, media ini belum mendapat informasi yang pasti dari aparat pihak  Saat ini polisi bersenjata lengkap telah mengamankan sekitar lokasi. Warga dilarang mendekat ke dekat lokasi dari radius beberapa meter. Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapatkan informasi resmi dari aparat  kepolisian(***)
close