-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua MPA : Minta MPD tingkat II jadi Pemikir mendorong percepatan peningkatan mutu pendidikan didaerahnya

26 Juni 2018 | Juni 26, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-26T07:13:39Z

HN-Aceh Timur, Majelis Pendidikan Aceh (MPA) gelar rapat kerja Strategi revitalisasi kelembagaan Majelis Pendidikan se Aceh. Kegiatan tersebut di gelar selama 2 hari yang di langsungkan di Hotel Grand Idi, Aceh Timur, (26 Juni 2018-kemarin-Red)

Raker tersebut dihadiri Bupati Aceh Timur yang diwakili asisten II Usman A Rahman  serta pengurus MPA diantaranya Prof Dr Darwis A Sulaiman,  Bustamam Ali dari komisi komunikasi MPA Aceh, kepala MPA Prof Dr Warul Walidin Ak MA dan Kepala sekretariat MPA aceh Mountie Syurga ST MM. kegiatan tersebut di ikuti oleh seratus peserta termasuk dari utusan MPD kabupaten/kota di Aceh. 

Kegiatan tersebut  dibuka oleh Ketua MPA Prof Warul Walidin dalam sambutannya beliau meminta kepada MPD tingkat II perlu memposisikan diri sebagai lembaga penting sekaligus pemikir dalam rangka mendorong percepatan peningkatan mutu pendidikan didaerahnya.

Tambahnya lagi, dalam mewujudkan hal tersebut tentu akan terjadi berbagai masalah dan kendala di lapangan, untuk menjawab hal tersebut ketua MPA diminta untuk diajak bersama dalam hal untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bupati Aceh timur yang diwakili asisten II Usman A Rahman dalam sambutannya meminta MPA dan MPD tingkat II ikut memikirkan masalah mutu pendidikan aceh khususnya Aceh Timur yang belum menggembirakan. Begitu juga dampak dari teknologi informasi yang meracuni remaja kita di Aceh. 

Raker tahun 2018 ini MPA mengambil tema "Strategi revitalisasi kelembagaan Majelis Pendidikan se Aceh".

Selain acara raker, acara  tersebut dilanjutkan dengan diskusi kelompok,  yang membahas permasalahan yang dialami MPD didaerah serta mencari upaya pemecahannya(Ismail)
close