-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda bersama Pangdam IM dan Forkopimda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

14 Juni 2018 | Juni 14, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-14T08:36:59Z


HN-Banda Aceh, Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Rio S Djambak didampingi Pangdam IM, para Pejabat Forkopimda Aceh , anggota DPRA Teungku H. Abdullah Saleh dan  Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar, meninjau beberapa pos pengamanan Lebaran Tahun 2018 di tiga titik wilayah Banda Aceh, Kamis (14/6). Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar,S.H dalam siaran persnya, Kamis (14/6).

Dikatakan Kabid Humas, Wakapolda, Irwasda, sejumlah Pejabat Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh serta beberapa Pejabat Kodam IM dan Dandim 0101 Banda Aceh ikut mendampingi Kapolda saat meninjau pos pengamanan lebaran tersebut. 

Kapolda bersama rombongan mekakukan kunjungan pertama  ke Pos pengamanan Lambaro, Aceh Besar, kemudian dilanjutkan ke pos pengamanan di terminal bus Batoh  dan terakhir di pos pengamanan Ule Lhee, Banda Aceh, kata Kabid Humas. 

Dalam kunjungan tersebut, selain memonitor situasi arus lalu lintas dan Kamtibmas , Kapolda bersama rombongan lainnya juga memberikan bingkisan kepada petugas pos yang personilnya terdiri dari Gabungan TNI, Polri dan Dinas Instansi terkait lainnya, yang sama-sama melaksanakan tugas pengamanan di pos tersebut, kata Kabid Humas. 


Saat meninjau pos lebaran itu Kapolda Aceh, menjelaskan dari beberapa pos pengamanan yang ada di kewilayahan, sampai saat ini arus mudik masih berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolda juga menghimbau kepada para pemudik untuk selalu menjaga diri, beristirahatlah bila keletihan pada pos-pos yang ada sehingga bisa sampai dengan selamat ke tempat tujuan dan nantinya dapat kembali lagi dengan aman dan lancar, kata Kabid Humas lagi. (Rel)
close