-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Serentak, Bhayangkari Gelar Doa Bersama

26 Juni 2018 | Juni 26, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-25T17:29:04Z


HN-Banda Aceh, Menjelang Pilkada serentak Pengurus Daerah Bhayangkari Aceh beserta Pengurus Cabang menggelar Doa bersama  di Masjid Babuttaqwa,  Mapolda Aceh, Senin (25/6).

Bersamaan dengan Kegiatan itu, juga diadakan  Halal Bihalal antara sesama Pengurus dan anggota Bhayangkari lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Ibu -ibu Bhayangkari larut dalam alunan Doa yang dipimpin oleh ustazah Fauziah. Berbagai harapan dan doa juga tampak dipanjatkan sebagai dukungan para istri kepada para suami yang tengah melaksanakan tugas pengamanan pencoblosan Pilkada. 

Hadir dalam kegiatan tersebut,  di antaranya Ibu ketua Bhayangkari Ny. Veni Rio S Djambak didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Wahyu Supriyanto Tarah, para Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh dan anggota  Bhayangkari lainnya. 

Ketua  Pengurus Daerah Bhayangkari Aceh Ny. Veni Rio S. Djambak, dalam kesempatan tersebut mengatakan, Ini merupakan partisipasi Bhayangkari Daerah Aceh sebagai dukungan dari kami agar selama pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Selain itu, ini juga doa bersama agar Aceh selalu dalam situasi kondusif, katanya lagi. 

Usai melaksanakan Doa bersama, dilanjutkan acara salam-salaman bersama antara Ketua Daerah dengan para Bhayangkari Daerah Aceh()
close