-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siti Nahziah Minta IMAM Terjun Ke Lapangan Untuk Yakinkan Masyarakat

07 Mei 2018 | Mei 07, 2018 WIB | Last Updated 2018-05-07T02:59:59Z

HN-Banda Aceh, Intelektual Muda - Mirwan (IMAM) diminta untuk terjun ke lapangan untuk memberikan pemahaman serta bahwa H.Mirwan MS, SE  dan Zihran, SP merupakan pilihan yang tepat, untuk di pilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Aceh Selatan, priode 2018-2023. Hal tersebut di sampaikan politisi Partai Aceh asal Labuhan Haji Raya Aceh Selatan, kepada Habanusantara.com, usai IMAM mendeklarasikan dirinya mendukung pasangan Mirah, di warung Aneuk Kupi Lamnyong, Banda Aceh (5/5/2018 - Kemarin-Red)

Menurut Siti Nahziah, pasangan nomor urut 6 ini adalah sosok yang tepat untuk memimpin Aceh Selatan 5 tahun kedepan. "mereka orang yang muda, energik, berkarya, mampu menjawab tantangan ke depan dan mampu mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Program yang ditawarkan oleh pasangan ini adalah program-program pro yang rakyat, hal tersebut seperti amanat yang disampaikan oleh Partai Aceh adalah program pro rakyat, sebut Anggota DPR Aceh tersebut.

Program-program tersebut telah di lakukan oleh Bupati yang berasal dari partai Aceh di kabupaten lain yaitu Abdya dan Bireuen, dalam membantu masyarakat yang hidup di garis kemiskinan, telah di bantu Rp 100.000  per bulan bulan, santunan anak yatim Rp. 100.000, santunan kematian dan santunan cacat, hal tersebut sangat membantu bagi mereka.

Untuk hal tersebut, Siti Nahziah juga berharap apabila pasangan Mirwan Zihran apabila nanti terpilih untuk memimpin Aceh Selatan juga dapat melakukan program tersebut di kabupaten penghasil pala tersebut.

Selain itu, di bidang pendidikan, dirinya berharap pasangan mirah ini nantinya akan fokus pada sektor pendidikan, dimana saat ini disadari oleh nya bahwa mutu pendidikan di Aceh Selatan masih jauh tertinggal dengan kabupaten lain, pasangan Mirah diharapkan nantinya meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Selatan. "Pendidikan inilah yang akan menjawab Bagaimana pemerintahan kedepan," Ujar perempuan asal labuhan haji timur(Ismail)
close