-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Berkarya Target 1 Kursi Perdapil Untuk DPRA, DPRK dan DPR RI

01 Mei 2018 | Mei 01, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-30T17:28:45Z
HN-Banda Aceh, Sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parta Berkarya, DPW-Partai Berkarya Aceh menargetkan 1 Daerah Pemilihan (Dapil) minimal mendatkan 1 Kursi. Oleh karena itu pihakny mensiasati sekarang dengan perkiraan-perkiraan suara yang bisa di raih oleh masing-masing caleg partai berkarya Aceh kemungkinan perolehan suaranya bisa di tebak berapa kursi yang akan terpilih.

Hal tersebut disampaikan Nasaruddin Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh kepada media usai pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai berkarya Aceh di Daka Hotel Banda Aceh (30/4/2018). "Satu dapil, satu kursi itu target nasional," ujarnya

Nasaruddin mengatakan, peluang yang bisa di raih oleh partainya itu sangat mudah. "Kami  sudah mendalami psikologis dari masyarakat, masyarakat tidak terlalu banyak, tetapi mudah mencari kerja, tenang dan nyaman apalagi kita di aceh punya filsafah yang saling menghormati, " jelasnya.

Oleh karenanya, orang-orang yang ingin betul-betul ingin kembalinya harkat martabat itu mungkin bisa disalurkan melalui partai berkarya, Harap Nasaruddin.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Partai Bekarya Pusat Priyo Budi Santoso mengatakan,Sebagai Partai yang baru di Indonesia,dan merupakan Perintah dari ketua Umum Partai Bekarya Pusat Mandala Putra atau  Tommy Soeharto, bahwa seluruh Caleg yang diusung untuk DPR RI ,DPRD provinsi ,DPRD kabupaten/kota Seluruh Indonesia,Partai Bekarya melarang  untuk memungut Mahar bagi Caleg yang ingin bergabung,untuk itu Partai Bekarya membuka pintu seluas-luasnya bagi tokoh-tokoh Aceh dan di manapun berada,Baik  tokoh-tokoh ulama, tokoh masyarakat,Tokoh wanita bisa berjuang dan bergabung dengan Partai Bekarya tanpa dipungut mahar.

"Atas perintah ketua Umum Partai Bekarya,Seluruh Caleg yang mendaftar tidak pakek mahar,"kata Priyo budi Santoso.

Priyo Budi Santoso juga menjelaskan,Nantinya para Caleg yang akan bergabung dengan Partai Bekarya akan ditugaskan untuk menjemput bola, menampung aspirasi rakyat dan bisa memukau hati rakyat, sehingga bisa dipilih dan terpilih menjadi Anggota Dewan pada tahun 2019 mendatang,dan jika diberi kepercayaan oleh rakyat Indonesia, Partai bekarya  Siap menggantikan politik di parlemen, termasuk siap untuk menggantikan eksekutif nasional maupun di provinsi dan kabupaten kota di Seluruh Indonesia[ismail]
close