-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau UNBK di Banda Aceh, Isnaini Husda Harap Disdik yang baru dapat Meningkatkan Mutu Pendidikan

26 April 2018 | April 26, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-26T01:25:21Z
HN-Banda Aceh, Anggota Komisi D DPRK Banda Aceh H. Isnaini Husda, SE bersama Pimpinan Komisi D beserta anggota melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di kota Banda Aceh,  Rabu, (3/5/2017).

Kunjungan tersebut untuk memastikan kelancaran UNBK yang berlangsung serentak di semua sekolah tingkat SMP yang ada dalam kota Banda Aceh.

Dari pantauannya yang di lakukan SMP Negeri 7 Banda Aceh, Isnaini mengatakan pelaksanaan UNBK berjalan lancar tanpa ada kendala, diharapkan nantinya akan memperolehkan hasil yang maksimal. "Harapan semua siswa-siswi SMP di kota banda aceh bisa memperoleh hasil yang maksimal, sehingga semua siswa dinyatakan lulus UNBK " harap Isnaini.

Menurut Isnaini, dalam pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini persiapan dinas pendidikan cukup bagus dari tahun-tahun sebelumnya.

Kata Isnaini, untuk mengatasi apabila terjadi pemadaman listrik saat pelaksaan UNBK berlangsung, saat ini sekolah-sekolah sudah tersedia Genset sehingga tidak perlu ada kekhawatiran lagi, sehingga anak didik bisa mengikuti UNBK dengan tenang tanpa ada kekhawatiran, sebutnya.

Selain itu, Anggota Komisi D DPRK Banda Aceh H. Isnaini Husda, SE kepada  Dr. Saminan M.Pd yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Kita berharap dibawah pimpinan Dr Saminan dapat meningkatkan Mutu pendidikan semakin baik.

Untuk itu, Kadis yang baru harus bisa mengimplementasikan visi dan misi Walikota khususnya di bidang pendidikan. Baik yg menyangkut dg peningkatan kapasitas tenaga pengajar maupun prestasi peserta didik. "Ini harus dilakukan secara maksimal dan berkenimbungan," harap Isnaini[ip]
close