-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Paska Lolos, DPP PKPI Aceh siap Buka Pendaftaran Bacaleg Untuk 2019.

18 April 2018 | April 18, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-18T05:09:09Z
HN-Banda Aceh, Putusan hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memerintahkan KPU meloloskan PKPI sebagai parpol peserta Pemilu 2019 disambut kegembiraan oleh seluruh kader partai yang tersebar di seluruh nusantara.

ketua DPP PKPI Aceh di bawah kepemimpinan hendri Yono menyambut gembira Pasca lolos Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang ditetapkan PKPI nomor urut 20 oleh KPU RI dan resmi menjadi peserta pemilu 2019, Rabu 18/04/2018.

Hendriyono mengatakan, " kita akan melakukan retruksturisasi organisasi segera akan kita lakukan dalam rangka kerja persiapan bacaleg untuk ikut pemilu legislatif 2019. karna kita sudah ketinggalan waktu dengan partai lain, " ujarnya.

Pasca PKPI di nyatakan lolos oleh KPU RI dengan memperoleh Nomor 20, DPP PKPI Aceh di bawah hendri Yono siap bekerja secara extra untuk melakukan restrukturisasi dan re organisasi untuk memperkuat jaringan sampai di tingkat ranting, " katanya.

Selanjutnya, " kami sedang mempersiapkan sosok bacaleg dan juga pendaftaran bagi simpatisan dan kader yang mau bergabung ke PKPI dengan kriteria yang loyal ke partai, punya basis massa ke bawah dan mampu untuk meyakinkan sebagai partai yang milenial, " ujarnya.

Hendri Yono S,Sos juga menegaskan, kami mengharapkan bagi seluruh jajaran pengurus kabupaten/kota dan kecamatan hingga Gampong yang ada di provinsi Aceh agar dapat fokus dan bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini, " katanya.

Saya yakin seluruh kader PKPI di seluruh kabupaten/kota dan kecamatan hingga Gampong tetap makin solid di bawah AM Hendropriyono untuk menghadapi pemilu 2019, " katanya(asr)
close