-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Malek Mahmud Al-Haytar Resmi Melantik Pengurus DPA-PA Priode 2018-2023

11 April 2018 | April 11, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-11T09:49:08Z
HN - Banda Aceh, Ketua Tuha Peut Partai Aceh Tgk Malek Mahmud Al-Haytar resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) periode 2018-2023 resmi dilantik di Gedung Amel Convertion Hall, Banda Aceh,  Selasa (10/4/2018) malam.


kegiatan pelantikan tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah, para ulama karismatik Aceh, serta di ikuti oleh 1000 perserta dari pengurus DPA PA, pengurus DPW PA, Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, dan Bupati walikota yang di Usung oleh Partai Aceh, Ormas, OKP, Mahasiswa dan berbagai elemen Masyarakat.

Ketua Panitia yang juga ketua harian DPA-PA Sarjani Abdullah dalam sambutannya mengajak Kader Partai baik Partai Nasional Maupun partai lokal untuk sama-sama membangun Aceh yang lebih baik dan juga menjaga perdamaian yang Hakiki.

menurut Sarjani, Dalam politik tidak ada teman yang abadi , yang ada kepentingan yang abadi, akan tetapi kita usahakan menjadi teman yang abadi dalam membangun aceh.

"Kita berharap kepada semua untuk menjadi teman abadi dalam membangun aceh yang lebih baik di masa depan," Pinta Mantan Bupati Pidie

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Partai Aceh H Muzakir Manaf  yang akrab disapa Mualem dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader DPA dan DPW seluruh Aceh, yang telah mempercayakan dirinya kembali memimpin Partai Aceh.

"Kami bangga atas terlaksananya pelantikan DPA-PA pada malam ini. Kami berterimakasih karena masih dipercaya sebagai Ketua partai untuk perjuangkan Aceh dengan Partai Aceh," kata Muzakir Manaf.

Muzakir Manaf juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan mampu berjuang sendiri tanpa bantuand ari seluruh KPA dan Kader di seluruh Aceh.[***]
close