-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Main Dealer Honda Aceh Kini Layani Jemput Kendaraan Bermasalah di Jalanan dan dirumah

24 April 2018 | April 24, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-24T12:49:44Z
HN-Banda Aceh - Main Dealer Honda Wilayah Aceh layanan jemput dan perbaikan kendaran yang mengalami masalah dengan sepeda motor saat berada di jalan ataupun saat sedang dirumah. hal tersebut di sampaikan Yana selaku Honda Customer Care Section Head di hadapan media saat melakukan peresmian Layanan "Honda Care" di Dealer Honda Capella Dinamik Nusantara, Banda Aceh (24/4/2018)

Kata Yana, Honda Care merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah dengan radius 7 Km dari Dealer Honda. Layanan tersebut diberikan hanya kepada konsumen pemilik kendaraan motor Honda.

Lanjutnya, Untuk melayani Road Emergency saat ini Dealer Honda yang terdapat di Banda Aceh telah menyiapkan 7 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service. Sehingga Honda Care dapat langsung dinikmati oleh para konsumen Honda hanya dengan menelepon ke 0812 6000 055.

Hal senada juga disampaikan Nelson selaku Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara menjelaskan, istilah "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency yang bertujuan untuk membatu konsumen setia Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motor saat berada di jalan ataupun saat sedang dirumah."

Menurutnya, Saat ini honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar seluruh Banda Aceh sehingga menjadikan HONDA CARE siap melayani konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun selama dalam masa operasional yaitu mulai pukul 09.00-21.00 serta dalam radius maksimal 7km dari lokasi dealer terdekat.

Adapun Dealer-Dealer Honda yang memiliki layanan Honda Care di Banda Aceh, Yaitu Capella Honda Peunayong, Capella Honda Lampriet, Lambarona Sakti, Sabena Honda, Ulee Kareng Raya Motor, Hamparan Motor, Nusantara Surya Sakti.

Kurniadi Halim selaku Honda Customer Care Departement Head mengatakan layanan Honda Care ini akan di berikan hingga motornya bisa nyala kembali untuk jenis masalah ringan.

sementara untuk masalahnya tergolong berat, pihaknya akan membantu mengirimkan mobil pick up untuk menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke bengkel Honda terdekat dengan konsumen.
"Semua jenis kerusakan akan dilayani mulai dari tidak mau nyala, tidak bisa jalan serta akan di jemput menggunakan mobil pickup apabila kendaraan tersebut terjadi masalah yang tergolong berat," sebutnya.

Sementara itu untuk layanan jemputnya Honda menawarkan Jasanya penjemputan gratis sedangkan untuk pergantian sparepart akan dikenakan biaya sesuai dengan sparepart.[ip]
close