-->

Notification

×

Iklan

Iklan

H. Mirwan Berada di Tengah PALBI Seakan Berada Dimasa Lalu

15 April 2018 | April 15, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-15T11:18:58Z
HN-Aceh Selatan, Puluhan anggota labi labi yang tergabung dalam persatuan labi labi (PALBI) mengadakan pertemuan dengan Calon Bupati dan wakil Bupati H.Mirwan-Zirhan SP (MIRAH) di posko pemenangan pasangan Mirah di jalan T Ben Mahmud Minggu 15/04/2018.


Dalam pertemuan tersebut ketua kordinator persatuan labi labi (PALBI) zulazhar mengatakan pihaknya siap berjuang dan mempromosikan pasangan Mirah " kami dari pihak persatuan labi labi samadua Tapaktuan siap memenangkan pasangan Mirah, " katanya

Mereka menilai, pasangan Mirah merupakan calon Bupati dan wakil Bupati yang ideal untuk Aceh Selatan, karena kami menilai pasangan Mirah sangat santun dan dekat dengan masyarakat.

Pasangan H.Mirwan dan Zirhan SP sangat santun dan beretika, semoga Allah memberikan kemenangan untuk pasangan Mirah sehingga dapat membuat perubaha di Aceh  Selatan, khususnya bagi kami persatuan angkot dan becak, " sambungnya.

Murkanis salah satu anggota PALBI mengatakan, Pada pilkada yang lalu Kami punya komitmen dengan calon Bupati SAKA tapi hingga kini sudah habis masa jabatannya tidak pernah diperhatikan kami selaku sopir labi labi ini, " katanya.

" Kami meminta jika terpilih pasangan Mirah menjadi Bupati kami meminta agar Bapak perhatikan kami dan bantulah kami, " katanya

Apa lagi dengan ada kebijakan pemerintah baru baru ini yang akan merelokasikan pasar, " Rute perpindahan dari pajak membuat kami Susan, " katanya.

Haji Mirwan mengucapkan ribuan terima kasih kepada persatuan labi-labi (PALBI) dan Beca sudah mendukung pasangan Mira menuju Aceh Selatan 1

" Kami akan perhatikan karena kita kommit prioritas utama adalah pemberdayaan ekonomi sesuai kebutuhan dan bidang masing-masing insya Allah akan kita penuhi, " kata H. Mirwan

Mengenai pasar pasangan Mira akan lebih mengutamakan permintaan dan keinginan masyarakat, " Kami hadir di Aceh Selatan tidak melihat dari sisi pribadi dan kelompok kita hadir untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil menengah ke bawah, " katanya.

Setelah itu H. Mirwan beserta sopir angkot makan bersama terlihat ke akraban mereka seakan tidak ada jarak di antara mereka, " katanya. 

H. Mirwan mengatakan ketika mengendarai angkot ini seakan berada di masa lalu, "  saya ini tidak bisa di lepaskan dengan angkot karena separuh masa remaja waktu masih SMP bapak saya seorang sopir truk pengangkut pasir, " katanya.

Jadi ketika saya mendengar teman teman sopir angkot memberikan dukungan kepada pasangan Mirah saya sangat bersyukur karena mereka adalah bagian dari masa lalu saya, " kata H. Mirwan(asr)
close