-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Azan Berkumandang, Pasangan Mirah Tinggalkan panggung Disaat kampanye

19 April 2018 | April 19, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-19T04:37:37Z
HN-Aceh Selatan, Calon Bupati dan calon wakil bupati H.Mirwan SE-Zirhan SP tiba-tiba turun dan meninggalkan panggung kampanye di saat azan ashar berkumandang, di hadapan ratusan masyarakat Gampong Baro kecamatan pasiraja, Acara akan di mulai setelah shalat ashar.

Ia yang sedang duduk di atas panggung bersama sejumlah ketua tim pemenangan itu langsung turun dari panggung untuk melaksanakan shalat lima waktu sontak semua semua ketua tim pemenangan pasangan Mirah mengiringi Bupati dan wakil bupati untuk menuju mesjid terdekat, Kamis 19/04/2018.

Usai shalat ashar, pembawa acara Adi Irwan meneruskan acara tersebut dan mempersilahkan kepada ketua tim pemenangan Mirah Zamzami ST untuk memberikan orasi politiknya, 

Di hadapan masa pendukung yang berkerumun mendengarkan orasinya, Zamzami mengajak semua tim pemenangan dan semua masyarakat pasiraja untuk dapat memenangkan pasangan bupati dan calon bupati H.Mirwan SE-Zirhan SP.

Sudah saatnya kita membuat sejarah di pasie raja ini, tidak pernah calon wakil bupati dari pasie raja. baru kali ini calon wakil Bupati berasal dari pasie raja dari kecamatan lain saja siap menangkan pasangan Mirah. Saya yakin di pasiraja ini pasangan Mirah akan menang dan membuat sejarah baru, wakil Bupati dari Pasie raja, " katanya.

Selanjutnya, Dalam orasi politiknya H. Mirwan SE, ia berharap Masyarakat Pasie raja memberikan doa restu untuknya dan Zirhan SP agar bisa merealisasikan keinginan Masyarakat demi kesejahteraan Aceh  kedepannya, " katanya.

Kami pasangan Mirah Hadir untuk melayani bukan untuk di layani, kami juga menuangkan dalam visi misi kami ekonomi kerakyatan untuk mengangkat potensi ekonomi masyarakat menengah kebawah yang selama ini tidak tersentuh dari pemerintah, " katanya.

“Maka itu saya mohon doakan kami,” katanya. Ia berjanji akan mendengarkan setiap keluhan warga dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada(asr)
close