-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi PAN Minta Pelaku Bisnis Prostitusi Online Ditindak Tegas

29 Maret 2018 | Maret 29, 2018 WIB | Last Updated 2018-03-29T07:45:17Z
HN-Banda Aceh - Tentunya kita sangat merasa prihatin atas munculnya bisnis prostitusi via online. Ini harus disikapi secara tegas. Kata Usman, SE Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh saat dikonfirmasi media, Rabu (28/3).


"Munculnya bisnis prostitusi secara online menunjukkan tingginya penyalahgunaan perkembangan teknologi di masyarakat, tentunya kita sangat berharap penegak hukum menindak tegas pelaku bisnis protitusi online," ungkap Bendahara DPD PAN Banda Aceh ini.

Kita memang harus sadari perkembangan teknologi saat ini, selain mendorong aktivitas yang positif, juga memudahkan oknum berbuat kejahatan, salah satunya bisnis prostitusi online ini, juga penyebaran informasi yang tidak benar atau hoax," ujarnya.

Lanjut Usman, terkait hal tersebut. Khususnya prostitusi online harus segera diantisipasi dengan baik oleh pemerintah dan aparat penegak hukum.

Kita juga sangat mengapresiasi kerja dari Kepolisian yang berhasil kembali membongkar kasus prostitusi online. Tutup Usman. (AD)
close