-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Maju Di Pilkades, Sudarsono Inginkan Beringin BARU

23 Januari 2022 | Januari 23, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-24T02:03:08Z
Susarsono, Calon Kepala Desa Beringin Periode 2022-2028.foto/ist
Sudarsono SS,  Calon Kepala Desa Beringin Periode 2022-2028.foto/ist



Habanusantara.net- Deli Serdang-Beringin -Sudarsono SS  salah satu balon kepala desa beringin yang ikut bersaing dalam pesta rakyat enam tahunan ini untuk membuat perubahan.

"Motivasi saya mencalonkan diri sebagai Kepala desa karena dukungan masyarakat serta keinginan para rekan sejawat untuk membuat satu perubahan menjadikan desa Beringim yang lebih baik kedepan,"ujar Darsono pada awak media ini di kediamannya, Sabtu 22/1/2022.

Visi itu adalah rencana, angan-angan dam cita-cita yang insyaa Allah akan saya wujudkan apabila terpilih menjadi kepala desa Beringin nantinya.

Saya yakin semua calon pasti mempunyai visi-misi yang baik, untuk membangun dan mengharumkan nama desa Beringin.

Misi saya apabila terpilih, mewujudkan Beringin yang "BARU". Baru di sini maknanya adalah berani, amanah, ramah dan ungggul.

Artinya, saya pastikan Berani membuat satu sistem pemerintahan desa kia ini menjadi lebih baik atau Good Goverment sehingga masyarakat puas dengan kinerja kepala desa perangkanya.

Kemudian disini ada Amanah, saya pastikan akan bekerja sesuai dengan undang-undang desa dan juga aspirasi masyarakat.

Selanjutnya Ramah, saya pastikan Kepala desa dan seluruh perangkatnya adaalah pelayan masyarakat.

Dan saya pastikan, Kaur sampai kepala Dusun harus melayani masyarakat dengan ramah, dengan kebijakan-kebijakan yang baik, dengan sapa, senyum sehingga tidak menjafi ketakutan warga untuk mengadapi perangkat desa yang sedang bertugas.

Kemudian Unggul, saya berkeinginan menciptakan sumberdaya manusia yang mempunyai kualitas yang baik, menpunyai daya saing yang baik, sehingga dapat kita banggakan sebagai generasi muda Beringin.

Selanjutnya Sudarsono juga akan meningkatkan kegiatan keaagamaan yang tujuannya adalah untuk memperbaiki iman dan taqwa, kelakuan, sikap, pribadi di lingkungan masyarakat.

"Saya juga berkeingingan meningkatkan kegiatan sosial dan budaya, karrna pakem di desa Beringin ini ada Empat etnis yang menonjol, yaitu suku Jawa, Melayu, Banjar dan Batak,"jelas Sudarsono.

Beliau juga berkeinginan ada momen satu tahun pemerintahan itu yang ditunggu tunggu warga, yaitu parade atau pawai kebudayaan.

Kepada seluruh masyarakat Beringin yang sudah mempunyai hak pilih, saya harapkan untuk benar-benar ikut serta dalam pesta rakyat Enam tahunan ini. Tentunya dengan memberikan hak suara kepada salah satu calon pilihannya.

"Saya yakin, ke Lima calon ini adalah putra-putri terbaik Desa Beringin. Siapaun penenangnya adalah orang yang dipilih Allah SWT untuk jadi pemimpin, dan kita wajib mendukungnya, "ungkapnya.

Untuk seluruh calon saya mengajak, mari kita jalin hubungan baik dengan menjaga silaturrahmi dan sama sama menjaga sportivitas dalam gelaran Pilkades mendatang.

Sudarsono juga menghimbau, mari sama sama kita jaga keamanan dan ketertiban dalam pesta rakyat ini, tentunya jangan sampai ada kata jelek-menjelekan, gontok-gontokan, apalagi sampai mencederai satu sama lain. Sehingga pesta rakyat di Desa Beringin ini lancar, aman, nyaman, kondusif dan sukses.

"Mudah-mudahan Desa Beringin bisa menjadi contoh (Pilot project) dalam penyelengaraan pesta rakyat yang aman dan kondusif bagi desa lain kedepan, "pungkasnya. (akb/dd)
close