-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua POBSI T Sahlan Raja Cut, Secara Terbuka Nyatakan Sikap Memilih Calon Ketua KONI Kota Banda Aceh Heri Julius

04 Desember 2020 | Desember 04, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-04T03:27:38Z
Ketua POBSI Kota Banda Aceh T Sahlan Raja Cut, menggunakan kostum kemeja putih /photo Ist


Habanusantara.net- Banda Aceh - Ketua Persatuan olahraga Biliar seluruh Indonesia (POBSI) Kota Banda Aceh, T Sahlan Raja Cut, secara terbuka dan blak- blakan melalui surat penyataannya mendukung penuh dan berkomitmen memilih Calon ketua KONI Kota Banda Aceh H Heri Julius, S.Sos, MM.


Hal tersebut disampaikannnya usai menyerahkan surat penyataan dukungannya terhadap  H Heri Julius, sebagai calon ketua KONI Kota Banda Aceh yang pemilihannya akan berlangsung 8 Desember 2020. 


"Mandat surat dukungan sudah kita kirim, SK yang aktif sudah kita berikan, juga surat suporter untuk memilih juga sudah kita tanda tangani, dan serahkan," ujarnya, kepada habanusantara.net, di Banda Aceh, Kamis, (3 /12/2020) malam.




Menurut Sahlan, arahan dan dukungan POBSI Kota Banda Aceh, terhadap H Heri Julius, sudah sangat tepat karena mengingat keinginannya mendukung dan akan memajukan Cabor olahraga di Kota Banda Aceh.


"Disini kami melihat ada niat baik dan sinergisitas antara keduanya, artinya besar kemungkinan jika Heri Julius, terpilih menjadi ketua KONI Kota Banda Aceh, kedepan olahraga yang ada akan kembali meraih kejayaan," jelasnya. 


Begitupun tambah Sahlan, besar harapan bahwa KONI Kota Banda Aceh nantinya bisa bersinergisitas dengan Pemerintah kota.


Diyakininya, jika Heri Julius terpilih Cabor - Cabor yang ada di Kota Banda Aceh, bisa kembali berjaya dan bangkit dari keterpurukan di masa lalu karena kurangnya perhatian dan pembinaan dari KONI, seperti halnya Cabor Biliar.


Surat mandat 



Untuk itu besar tujuan kami, terhadap Heri Julius, jika terpilih dapat memberikan harapan yang pasti terhadap kemajuan Cabor - Cabor yang ada di Kota Banda Aceh.


Ia mengatakan hingga kini Cabor Biliar di Kota Banda Aceh, terkait fasilitas sarana dan prasarana penunjang atlit dalam berlatih belum ada, baik itu peralatan, serta sarana latihan bagi para atlit.


"Selama ini para atlit terpaksa mengambil tempat berlatih di rumah - rumah Biliar," paparnya, sembari berharap jika Heri Julius terpilih dapat memberikan perhatiannya terhadap Cabor Billiar, juga Cabor - Cabor lainnya," Imbuh Sahlan.




Harapannya, bagi sahabat - sahabat di Cabor lainnya yang belum mendukung calon ketua Heri Julius, kiranya segera merapat.


"Mari kita semuanya berpikir jernih, demi kemajuan olahraga di Banda Aceh," ucapnya. 


Ia yakin, dengan terpilihnya Heri Julius, nantinya  dapat bekerjasama dengan pemerintahan yang solid dalam menampung seluruh aspirasi Cabor yang ada, serta  mampu menjemput anggaran dari luar KONI hingga membawa para atlit disejumlah sektor Cabor, dalam kemajuan. 


"Bagi sahabat - sahabat Cabor lainnya yang belum bergabung, dipersilahkan secara jernih berpikir, agar dapat bergabung," tandasnya./Dra



close