-->

Notification

×

Iklan

Iklan

22 Cabor Dukung Calon Ketua KONI Kota Banda Aceh H Heri Julius

03 Desember 2020 | Desember 03, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-03T06:03:34Z

 

Photo Bersama: 22 ketua Cabor Kota Banda Aceh, berkumpul di salah - satu warung di Banda Aceh, usai menyatakan sikap atas dukungannya terhadap bakal calon ketua KONI Kota Banda Aceh, H. Heri Julius, S.Sos, MM, Minggu (29/11/2020)


Habanusantara.net - Banda Aceh -Atas dasar  komitmen bersama dan keinginan maju dan berkembangnya olahraga di Banda Aceh Khususnya, sebanyak  22 Cabang olahraga (Cabor) Kota Banda Aceh, hadir ditengah - tengah calon ketua KONI  Kota Banda Aceh. Ia tak lain adalah H Heri Julius, Sos, MM, yang juga merupakan Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRK Banda Aceh.


Sore itu terlihat 22 ketua Cabor Kota Banda Aceh, berkumpul di salah - satu warung di Banda Aceh, Minggu, (29/11/2020).


Mereka begitu antusias dan semangat memberikan dukungannya terhadap Heri Julius.


Didampingi tim pemenangan dan sejumlah ketua Cabor, Heri Julius, menyatakan sikap bahwa dirinya siap untuk memajukan dan melakukan pembinaan terhadap Cabor yang ada di Kota Banda Aceh.


Para ketua Cabor olahraga pun pada saat itu angkat bicara, mereka selama ini kurang mendapatkan perhatian dan pembinaan dari KONI Kota Banda Aceh, sehingga setiap Cabor di Kota Banda Aceh manset tanpa prestasi.


"Kami sangat berharap jika nantinya, Heri Julius, terpilih menjadi ketua dapat memperhatikan setiap Cabor di Banda Aceh," tutur salah seorang ketua Cabor.


Harapan tersebut juga datang  dari sejumlah ketua Cabor lainnya, mereka berkomitmen dan menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Heri Julius, melalui surat pernyataan tertulis dari masing masing ketua Cabor. (Dra)

close