-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menutup Kegiatan Latihan Tempur Tingkat Kompi Yonif Raider Khusus 111/KB Gelar Bakti Sosial Dan Karya Bhakti

01 Oktober 2020 | Oktober 01, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-01T13:44:38Z

 


 




Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Usai menyelenggarakan Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi, Yonif Raider Khusus 111/KB menggelar kegiatan bakti sosial bertempat di lokasi daerah latihan di Desa  Tanah Terban, Desa Kampung Banjir, Desa Anggrong Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (01/10/2020).

Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P menyampaikan ucapan, terima kasih kepada masyarakat daerah latihan, yang telah mengijinkan kami untuk melaksanakan latihan tempur.

Tujuan latihan tingkat Kompi ini sebagai bentuk kesiapan operasional satuan, baik berupa pemeliharaan dan peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan prajurit dalam taktik dan teknik bertempur sesuai sasaran yang dihadapi. Sehingga dalam keadaan apapun satuan Yonif Raider Khusus 111/KB siap untuk melaksanakan tugas operasi kapanpun dan dimanapun. 

Danyon menambahkan di depan tamu undangan masyarakat, kita saat ini bukan hanya melaksanakan latihan tempur saja tapi kita semua juga sedang bertempur melawan pandemi. Saya berharap bapak dan ibu untuk mentaati peraturan pemerintahan untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Danyonif Raider Khusus 111/KB.

Menutup kegiatan latihan Yonif Raider Khusus 111/KB mengelar bakti sosial berupa pembagian sembako guna membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta melaksanakan kegiatan Karya Bhakti diwilayah tempat digelarnya latihan berupa pembersihan Masjid Nur Hasanah Desa Kebun Tanah Terban. 

Latihan Uji Siap Tempur langsung ditutup oleh Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, SE, dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mempedomani protokol kesehatan. Tutupnya (3ndrik)


close