-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambil Gowes, Dandim 0117 Berserta Kapolres Atam Dan Kepala Bank Aceh Tamiang Laksanakan Bakti Sosial

03 Oktober 2020 | Oktober 03, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-03T05:47:11Z

 


Aceh Tamiang- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Kodim 0117/Atam Serta Polres Atam dan Bank Aceh Atam melaksanakan olahraga gowes sepeda bersama sekaligus pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tidak melupakan mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat, di Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (03/10/2020).


Kegiatan goes sepeda tersebut diikuti Dandim 0117/Aceh Tamiang letkol cpn Yusuf adi Puruhita. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan,S.Ik. Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli amin. Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi. Dansub Den Pom Aceh Tamiang Kapt Cpm Muliadi. Pemimpin PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang Muhammad Syah,S.E. Para Perwira jajaran Kodim 0117 Aceh Tamiang. Para Perwira jajaran Polres Aceh Tamiang.


Titik start Goes dimulai dari Koramil 02/Karang Baru menuju ke titik pemberian bantuan pertama di Desa. Tanah Terban oleh bapak M.Zein dan ibu Aminah dilanjutkan ke titik ke 2 Desa. Banai yang menerima bantuan sembako oleh ibu Salma dan ibu Rita, kembali melanjutkan gowes menuju ke Desa. Rantau Panjang yang diberikan kepada bapak Abdurahman. 


Setelah rombongan memberikan bantuan secara dor to dor, rombongan kembali goes berkumpul di kantor Datok Penghulu Rantau Panjang untuk menyerahkan bantuan kepada 20 orang masyarakat yang membutuhkan.


Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat awak media dari Media Center Dim 0117/Atam mengatakan, "olahraga gowes sepeda bersama hari ini sengaja dibuat agak spesial dikolaborasikan dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tidak lupa menggunakan prosedur protokol kesehatan covid-19,"ungkapnya.


Diselah kegiatan Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan ."Kami dari TNI-Polri serta Bank Aceh Atam akan terus mendorong masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan covid-19,” Katanya.


Tambahnya."Bantuan pemberian sembako merupakan Sebagai Tali asih dan kepedulian terhadap Masyarakat yang terkena Imbas akibat adanya Penyebaran Covid 19 dan juga menjalin kemitraan dengan masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri."Terang Dandim


Lanjut Kapolres Atam AKBP Ari Lasta Irawan,S.Ik juga mengatakan,"bahwa keadaan seperti ini tidak lepas dari sinergitas TNI-Polri serta pihak terkait lainnya yang selalu bersama-sama mengkampanyekan protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.


Pemimpin PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang Muhammad Syah,S.E. juga menyampaikan"Kita bersama dengan pak Dandim, pak Kapolres selalu memperhatikan dan menjaga untuk terus menerapkan protokol Covid-19,” kata Pemimpin PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang mengakhiri wawancara. (3ndrik)

close