-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hut Demokrat Ke-19 Via Video Coference, DPC Aceh Tamiang Juga Santunin Anak Yatim

09 September 2020 | September 09, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-09T09:03:28Z

 

Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Partai Demokrat yang berdiri pada 2001 merayakan Hari Ulang Tahun ke-19 pada Rabu (9/9/2020) hari ini. Momentum peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat  kali ini berbeda di banding tahun sebelumnya. Pasalnya, peringatan Hut Demokrat dilakukan melalui Video Conference dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT yang di ikuti Pengurus DPC Partai Demokrat seluruh Aceh.


Untuk Pengurus DPC Demokrat  Aceh Tamiang sendiri Momentum perayaan ini digelar secara sederhana di Kantor DPC Partai Demokrat setempat.


Nova Iriansyah dalam arahanya menyampaikan. Untuk kader Partai Demokrat Aceh yang menduduki jabatan tertentu, baik sebagai eksekutif maupun legislatif, harus mampu menjadi perwakilan rakyat yang baik dengan mengedepankan kepentingan rakyat.

Nova berharap seluruh kader bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Fungsi kader guna melayani masyarakat dengan baik sehingga Demokrat terus selalu dekat di hati rakyat," paparnya.


Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE menambahkan, dengan penambahan usia ini maka Demokrat semakin berjuang memberikan terbaik untuk  Masyarakat. 

Nora yang saat ini juga menjabat Anggota DPRA dari Dapil 7 Aceh Tamiang - Langsa pun bersyukur, di usia ke-19 ini, partainya tetap eksis di kancah politik di Kabupeten Aceh Tamiang, yakni, tetap dipercaya masyarakat dengan perolehan sebanyak 3 kursi legislatif di Kabupaten dan berhak  mendapat satu jabatan Wakil Ketua DPRK.


“Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-19, kami dari Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang merayakannya dengan do’a bersama, tumpengan, santunan yatim piatu, dan pembagian sembako. Tutur Nora 

Dalam Acara Tersebut turut hadir Ketua DPC Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita, Tamu Undangan Ketua DPC Gerindra Tamiang Suprianto, Anggota DPRK Tamiang dari Fraksi Demokrat, Muhammad Nur,  Saiful Sofyan, Syamsul Bahri, serta pengurus partai Demokrat Lainya,' (3ndrik)

close