-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Youtuber Aceh Tube Promosi Wisata Air Terjun Tamsar27 Lewat Film

08 Agustus 2020 | Agustus 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-08T17:01:39Z

Habanusantara.net, Aceh Tamiang - Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh memiliki banyak tempat wisata menakjubkan salah satunya Air Terjun Tamsar27 yang menjadi daya tarik wisatawan termasuk beberapa pemuda dari kabupaten Aceh Timur, Sabtu (8/8/2020).

Baru-baru ini, sejumlah pemuda Aceh Timur tampak menikmati momen liburan lebaran ke Bukit Awan dan Air Terjun Tamsar27 yang terletak di Desa Bengkelang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh.


Muhammad Iqbal salah seorang pemuda Aceh Timur mengatakan, lokasinya sangat indah, belum pernah saya temui di daerah manapun. 


Tamsar27 merupakan sebuah sungai kecil yang dialiri air jernih, disitu terdapat 27 tingkatan yang terbuat dari batu. Tentunya tempat tersebut memiliki keunggulan tersendiri yang tidak ditemui di daerah lain.


Selaku pemuda Aceh dan Youtuber Aceh Tube, Muhammad Iqbal dan kawan-kawan mengaku sangat takjub dengan pemandangan disana.


Menurutnya, objek ekowisata yang baru ditemui itu akan dikembangkan sedemikian rupa nantinya dalam perfilman yang di syuting di kawasan tersebut.


Film tersebut nantinya akan tayang di akun Youtube Aceh Tube sebagai salah satu sarana promosi yang baik dan cukup efektif karena hampir seluruh masyarakat kelas menengah menonton film. Maka, keindahan objek wisata Aceh pun dapat menyebar pada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Muhammad Iqbal. (Agussalem)

close