-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen Partai NasDem Heri Julius Qurban Satu Ekor Lembu

04 Agustus 2020 | Agustus 04, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-04T08:09:55Z
 

Habanusantara net- Banda Aceh- Sekjen Partai NasDem Kota Banda Aceh, H Heri Julius, S,Sos, MM, mengatakan berqurban sebagai kendaraan kita nantinya pada saat di Padang Mahsyar.

"Qurban sifatnya sunat sebagai kendaraan kita nantinya di Padang Mahsyar," kata H Heri Julius,  usai berqurban satu ekor lembu di komplek pasar Newton, Gp Lamdom, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Minggu (2/8/2020)

Untuk itu sebut Heri Julius, Insya Allah setiap  lebaran Iduladha, berqurban.

"Setiap Iduladha biasanya  kita buat di Daerah pemilihan, yakni kecamatan Syiah Kuala-Ulee Kareng, namun kali ini kita coba perluas dengan kawan kawan yang ada di partai Nasdem kota Banda Aceh, bekerjasama dengan seluruh pengurus kecamatan dan DPD, menggelarnya di kecamatan Lueng Bata," paparnya. 


Dikatakannya, qurban yang dilaksanakannya kali ini sekaligus bersilaturahmi. 'Dan ini lahir dari kesepakatan bersama," ujarnya.

Dia mengatakan Insya Allah kedepan pelaksanaan qurban bisa lebih besar lagi. Dan akan mencoba membentuk arisan sehingga hewan ternak yang akan kita qurbankan nanti jumlahnya akan lebih banyak lagi. 

Selanjutnya ketua DPC Partai NasDem, kecamatan Lueng Bata, Maidir, mengatakan bahwa kegiatan berqurban tersebut dilaksanakan H Heri Julius, dan kawan kawan dari partai NasDem. 

Menurutnya kegiatan berqurban tersebut  bukan yang pertama. 

"Kegiatan qurban Iduladha kali ini kita laksanakan di kecamatan Lueng Bata, dengan melibatkan semua unsur pengurus di 9 kecamatan," terangnya.

Dia mengatakan bahwa kegiatan berqurban sangatlah baik, dan  ini merupakan inisiatif Sekjen partai NasDem, H Heri Julius, dengan melibatkan semua unsur pengurus baik kecamatan maupun DPD.

Dimana biasanya qurban setiap Iduladha dilaksanakan oleh masing masing kecamatan sembari berharap kedepan qurban ini bisa lebih besar lagi. 

Pelaksanaan Qurban tersebut diwarnai dengan makan bersama kuah belangong. Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPW Partai NasDem Aceh, H Zaini Djalil, SH, serta seluruh unsur pengurus DPW partai NasDem Aceh.(hendra)
close