-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Komandan Kodim 0117/Atam, Bupati Apresiasi Sinergitas Kodim

07 Agustus 2020 | Agustus 07, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-07T08:48:51Z

 

Aceh Tamiang- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pisah sambut TerhadapDandim 0117/Atam dari Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I,  Pol, yang lama, kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang baru.

Acara tersebut berlangsung di Aula Setdakab. Aceh Tamiang Jumat (07/08/2020) yang turut di hadir  Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.K.n, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah SH, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SH, Ka. Lapas Kelas II B Davy Bartian, Bc.IP. S.Sos MM, Danyonif Raider Khusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P., Kepala Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, para Asisten, para Camat, para Danramil Kodim 0117/Atam serta unsur Forkopimcàm dan Forkompimcam di wilayah kabupaten Aceh Tamiang.

Kesan dan pesan dari perwakilan Forkopimda Atam yang di wakili Ketua DPRK Atam Suprianto.ST. "Dengan pergantian pimpinan mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijakan lembaga tersebut seiring dengan kebutuhanorganisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan menyegarkan serta meningkatkan pengabdian di masyarakat pada umumnya. 

"Pada kesempatan ini saya atas nama DPRK Aceh Tamiang sekaligus mewakili unsur Forkopimda Aceh Tamiang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada bapak Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos, M.I. Pol, telah bertugas di Kab.Atam yang telah bersama - sama mencurahkan tenaga dan pikiran demi terciptanya keamanan dalam mensukseskan pembangunan Aceh Tamiang dan ucapan selamat kepada baoak dimana saat ini mendapat tugas baru sebagai Pabandya-4/Pam Faskon Spaban IV/Pam Sintelad, Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar - besarnya jika selama bertugas di Kab. Atam kami selaku Forkopimda telah melakukan kekilafan dan kesalahan yang kurang berkenan di hati bapak.

Kepada Dandim 0117/Atam yang baru Bapak Letkol Cpn.Yusuf Adi Puruhita kami ucapkan selamat datang di Bumi Muda Sedia dwngan harapan kepemimpinan bapak akan akan terus melanjutkan program kerja Kodim 0117/Atam yang belum terlaksana.

Sambutan Dandim 0117/Atam lama a.n.Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I, Pol menyampaikan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Aceh Tamiang dan jajarannya Serta Forkopimda yang telah bersinergi dengan Kodim 0117/Atam.

Selama bertugas di Kodim 0117/Atam meninggalkan begitu banyak pengalaman dan kenangan serta mengucapkan salam perpisahan dan mohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja serta berharap agar hubungan silaturahmi yang berjalan baik selama ini agar terus terjalin.

Selanjutnya Letkol Inf.Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I, Pol 

mohon do'a restu dan mohon kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk membantu Dandim yang baru demi terciptanya keamanan dalam mensukseskan pembangunan Aceh Tamiang kedepan.

Sambutan Dandim 0117/Atam yang baru Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita "Dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim 0117/Atam yang baru, tentunya pihaknya tidak bekerja sendirian, memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.

"Oleh karena itu saya meminta kerjasama dan bimbinganya, semoga saya bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Kab.Atam.

Di kesempatan yang sama Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.kn menyampaikan.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Mutasi Jabatan di Lingkungan TNI dilakukan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, selain itu juga untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di jajarannya. 

"Pada kesempatan ini, Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan Selamat Jalan dan Terima Kasih serta Apresiasi yang setinggitingginya kepada Bapak Letkol. Infanteri Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M. I Pol dan Isteri. Atas dedikasi dan pengabdian luar biasa yang Bapak tunjukkan selama ini. 

Selama ia mejabat telah banyak memberikan konstribusi yang besar bagi Kabupaten Aceh Tamiang, baik berupa saran, ataupun ketika menyelesaikan tugas-tugas selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang yang telah banyak mendapat penilaian positif dari masyarakat. 

"Dengan adanya kerjasama yang baik antara Jajaran TNI khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Pemerintah Kabupaten membuat beban berat yang kami rasakan selaku Kepala Daerah menjadi Iebih ringan dan mudah. 

"Kepada Dandim yang baru Bapak Letkol. Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Isteri Kami ucapkan selamat datang di Aceh Tamiang sebagai wilayah kerja. Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tamiang siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun, demi menciptakan takan ketertiban dan keamanan. (3ndrik)


close