-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Forkopimda Tamiang Sosialisasi Serta Bagikan Masker di Pekan Seruway

28 Agustus 2020 | Agustus 28, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-28T07:52:37Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang melukan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan di Pasar Pekan Seruway, Jumat (28/8) siang.



Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita mengatakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita bersama Forkopimda turun langsung membagikan masker dan sosialisasinya kepada masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan di pasar pagi Kota Kuala Simpang,” kata Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 ini, selain masyarakat juga di himbau agar selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Marilah kita bersama – sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga taati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi,” ajak Dandim. (3ndrik)

close