-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ayo Segera Daftar, Yonif Raider Khusus 111/KB Jaring Bibit Atlet Renang Untuk Dilatih Secara Gratis

26 Agustus 2020 | Agustus 26, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-26T11:11:35Z

 


Habanusantara.net | Aceh Tamiang -- Dalam memajukan olahraga renang dan mencari bibit atlet sejak usia dini di Kabupaten Aceh Tamiang, Merpati swimming Club 111/KB yang di bawah binaan Batalyon Raider Khusus 111/KB menjaring anak berbakat untuk dilatih dan dibina di kolam Mayonif Raider Khusus 111/KB Tualang Cut Aceh Tamiang.

Danyonif Raider Khusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P., mengungkapkan salah satu upaya mencari bibit-bibit perenang di usia muda yang handal dan bisa mengharumkan nama daerah khusus Aceh Tamiang, perlunya adanya latihan khusus.

Melihat dengan sarana kolam yang ada di Mayonif Raider Khusus 111/KB Tualang Cut Aceh Tamiang. Danyon bersama Merpati swimming Club 111/KB mempunyai inisiatif dengan membuka peluang anak yang  berbakat di dalam renang untuk dilatih dan dibina dengan biaya  latihan dan sarana gratis.

Di kesempatan yang sama pula Praka Pebrian Syahrodi selaku pelatih renang yonif Raider khusus 111 KB menyampaikan,guna mendapat ilmu dasar dalam  meningkatkan kemampuan renang perlunya adanya latihan khusus. Ia melihat banyak potensi besar terhadap anak yang berbakat di kabupaten aceh tamiang tentang bidang renang, namun kurang adanya binaan pelatih dan sarana yang kurang memadai, potensi itu tidak di dapatkan.

Oleh karena itu Merpati swimming Club 111/KB di bawah binaan Batalyon Infantri Yonif Raider  Khusus 111/KB mengajak bagi anak anak yang berminat mempunyai talenta di bidang olahraga renang untuk bergabung latihan bersama dengan biaya gratis.

Pebrian menambahkan bagi yang berminat bisa langsung datang ke kolam renang merpati putih Mayonif Raider Khusus 111/KB Tualang Cut Aceh Tamiang, pendaftaran dibuka mulai hari ini Rabu (26/8) dan masa seleksi tanggal 1 sampai 2 September 2020. Untuk info lengkapnya bisa menghubungi Pebrian dengan nomor Hp 085248445841. (3ndrik)



close